tinyladyAvatar border
TS
tinylady
Aksi Coboy Singer dari Poso Ini Lebih Keren dari Coboy Junior!


Di tengah wilayah konflik seperti Poso, ternyata ada secercah keindahan yang muncul dari suara dan aksi anak-anaknya. Di Pendolo, Kab. Poso, Sulawesi Tengah, Indonesia, beberapa anak-anak berbakat ini menyanyikan lagu "Hip Hip Hura", karya musisi legendaris Indonesia, yaitu Chrisye.

Gak mesti memakai baju indah, cukup dengan penampilan sehari-hari berkaos dan celana pendek, dengan instrumen musik sederhana, mereka bisa menyanyikan lagu populer ini dengan sangat bagus dan harmonis, ada suara 1 dan suara 2. Dipermanis juga dengan koreografi serentak dan energik.

Video berdurasi tiga menit 22 detik itu menampilkan lima bocah bernyanyi dikelilingi warga. Bocah-bocah tersebut nampak memakai kaus dan celana pendek tanpa alas kaki. Nyanyian mereka diiringi gitar dan ketipung.

Silakan ditonton Gan Sis, aksi keren mereka ini. Dengan video dari handphone dengan kualitas seadanya, tetap bisa menghibur kita:



Meski diunggah pertama kali kurang lebih tiga tahun lalu, belum lama ini video tersebut viral setelah dibagikan ulang oleh akun Dias Dammahom dan direpost oleh akun instagram Lambe Turah.. Hebohnya video tersebut membuat akun tersebut memberi penjelasan ulang. Dari status Facebooknya, diketahui bocah-bocah tersebut berasal dari Pendolo, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

“Video anak-anak yang menyanyi lagu Hip Hip Hura adalah anak-anak dari Pendolo, Kab. Poso, Sulawesi Tengah. Di bawah asuhan Ibu Derlina Simuru,” tulis akun Dias Dammahom, Selasa (14/3/2017).

Aksi Coboy engasr mengundang decak kagum di media sosial. Ada yang menyarankan anak-anak tersebut ikut audisi, ada pula yang mendoakan agar segera diundang acara televisi. “Keren videonya, ikut audisi aja,” tulis akun Nita Novi.

"Aset bangsa sukses buat kalian," tulis akun dickylaw87.

“Mudah-mudahan segera diundang menjadi bintang tamu Hitam Putih,” tulis akun Marita Widy Peristiami.

“Semoga sukses ya, keren bener, sumpah!” tulis akun Mercy Fifi Shanty.

“Woow the best singing boys, suaranya mantap, udahbisa naik panggung boys. Di mana ini ya please alamatnya? Mereka sangat luar biasa,perlu dikembangkan. Mereka ada talent,” tulis akun Yuliana Fisher.

“Anak-anak ini sekarang masih tergabung di grupnya? Saya mau share ke pihak talent tv nasional,” tulis akun Fadli Rahman.

Sumur: http://www.solopos.com/2017/03/15/vi...n-kagum-801610dan https://www.instagram.com/p/BRqo3xFl...be_turah&hl=en
Diubah oleh tinylady 16-03-2017 07:22
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
13.9K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.