Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

azriel_bahrieAvatar border
TS
azriel_bahrie
Tumbuhan Mirip Kelinci Ini Lagi Hits di Jepang!
Buat agan yang pengen punya pelihara kelinci tapi lingkungan tempat tinggal tidak memungkinkan, mungkin yang satu ini bisa jadi pilihan alternatifnya. Pelihara aja tanaman imut berbentuk menyerupai kelinci ini.



Tanaman ini lagi hits di Jepang sana setelah salah satu twitter user @celely1128 menggunggah foto tanaman yang memiliki bentuk daun layaknya telinga kelinci . Karena bentuk dan penampilannya yang imut alias kawaii, banyak pengguna twitter Jepang yang langsung kepincut sama tanaman ini. Bahkan foto yang diunggah oleh @celely1128 tersebut sudah diretweet lebih dari 31000 kali dan disukai lebih dari 42000 pengguna twitter.




Saking dibuat meleleh dengan keimutan tanaman ini bahkan ada netizen Jepang yang sampai membuat gambar animasi dari si tanaman imut yang satu ini loh Gan.




Tapi tanaman apakah sebenarnya ini?


Nama tanaman ini adalah moniliformis monilaria dan tergolong ke dalam tanaman sukulen. Pada saat masih baru bertumbuh, daun monilaria akan terlihat seperti telinga kelinci yang mungil. Namun lama-kelamaan daunnya akan semakin memanjang dan akhirnya akan tumbuh bunga dimana permukaannya akan berfungsi sebagai tempat penyimpanan air dan untuk mempertahankan kelembapan.





















Duh.. imut banget ya gan sis?! Tertarik memlihara tumbuhan imut yang satu ini? Kira-kira bakal ngetrend juga gak ya di Indonesia?



Diubah oleh azriel_bahrie 16-03-2017 08:07
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
4.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.