rizkiiiiiiiiiAvatar border
TS
rizkiiiiiiiii
Recruitment PT.ART PISTON INDONESIA
Jadi ceritanya ane daftar perusahaan ini di salah satu universitas di bandung. Karena ane sebenernya ga tau ini perusahaan apa dan minim nya informasi di internet mengenai persahaan ini, makanya ane buat thread ini biar bisa saling bantu.

Company profile nya ane temuin d internet sih begini.

PT. ART Piston Indonesia merupakan salah satu perusahaan manufactur yang bergerak di bidang automotif. Mother company dari perusahan ini adalah perusahaan ART Metal CO. LTD yang berada di Kota Ueda, Nagano Jepang. PT. ART Piston Indonesia merupakan big company yang memproduksi piston untuk berbagai jenis kendaraan. Selain di Indonesia perusahaan ART Metal CO. LTD juga memiliki beberapa cabang perusahaan di berbagai negara, diantaranya ART Serena Piston Company yang berada di Thailand, dan ANQING ART Piston Company yang berada di China. Sedangkan PT. ART Piston Indonesia berada di Kawasan Industri Suryacipta Kabupaten Karawang. Pada saat ini PT. ART Piston Indonesia memiliki ± 185 karyawan dan kapasitas produksi mencapai 350.000

langsung aja nih ane cerita proses rekrutment nya
Awalnya seleksi administrasi biasa daftar online gitu. terus kira2 seminggu kemudian dipanggil buat psikotest sama interview.
soal psikotest nya ada deret gambar 8 soal,deret angka 10 soal, sama pertanyaan seputar dunia kerja 25 soal, terus krepelin, tes warteg test.

nah setelah itu kita nunggu hasilnya, yg lolos langsung interview user. dan diumumin kira2 2 minggu. kalo lolos langsung medcek gan!
hmm cukup singkat, kira2 ada agan/aganwati yg test juga ga ya? udah same taha mana? bagi2 dong d thread ini hehehe
emoticon-Jempol

oh ya mohon maaf agan" kayanya ane salah forum jadi bukan lowongan kerja ya cuma sharing pengalaman aja emoticon-Malu
Diubah oleh rizkiiiiiiiii 16-03-2017 06:24
0
7.1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan KerjaKASKUS Official
159.2KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.