biruijo43Avatar border
TS
biruijo43
"Habis Gelap Terbitlah Terang" (True Story)
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Pertama tama , Mohon ijin kepada para suhu stories from the heart & para penghuni kaskus. Ijinkan saya menulis cerita , Walaupun ini pertama kalinya saya menulis cerita , saya mencoba untuk memberanikan diri , yang lain bisa ? kenapa saya ga bisa ? . Mohon maaf kalau ada salah penulisan atau ada kata kata yang tidak berkenan di hati .



PROLOG


"Habis Gelap Terbitlah Terang" , kata kata yang selalu gua ingat setelah membaca sebuah buku sejarah tentang R.A Kartini , mungkin nama itu sudah tidak asing lagi bagi para kaum hawa , setiap tanggal 21 April di peringati sebagai hari Kartini untuk mengenang jasa jasa R.A Kartini , terutama bagi kaum hawa .Sampai sekarang R.A Kartini di kenal sebagai EMANSIPASI WANITA .

"Habis Gelap Terbitlah Terang". Terlintas dari pikiran gua , itu adalah kata kata yang pantas untuk hidup gua . Hidup gua begitu gelap tanpa arah tujuan , tanpa ada lampu penerang jalan di setiap langkah gua . Tujuan ? Impian ? Cita Cita ? tidak pernah gua berpikir tentang semua itu , yang ada di pikiran gua cuman 1 yaitu bersenang-senang . Sampe sampe gua lepas control masuk ke lingkaran HITAM , Hidup gua tidak lepas dari yang namanya obat obatan , minuman keras dll . Sebenernya awalnya gua tidak tertarik dengan itu semua , karena ada suatu masalah yang membuat gua lepas kendali , lalu lari ke lingkaran HITAM hanya untuk melarikan diri dari masalah masalah yang gua hadapi . Hingga suatu saat , ada seseorang yang mampu membuat gua berubah seketika , dia bukanlah pesulap atau penyihir , melainkan bidadari yang sungguh cantik , yang mampu membuat gua berubah seketika , seperti melihat cahaya kembali untuk menerangi jalan kehidupan gua .

Perkenalkan nama gua Muhammad Yusuf Maulana , Gua adalah anak tunggal dari sebuah keluarga yang tinggal di sebuah kota dekat dengan ibu kota . Tinggi gua 175cm , berat badan 45kg , memiliki kulit tidak putih dan tidak hitam yaikut sawo matang . Muka gua engga ganteng dan engga jelek .

Cerita ini berawal dari gua kelas 11 , Gua sekolah di SMK Negeri dan saat itu adalah saat dimana gua PKL . Pada saat itu juga cerita drama gua di mulai.



Quote:


Quote:



Diubah oleh biruijo43 28-03-2017 02:30
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread42.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.