BebeRwinAvatar border
TS
BebeRwin
GENDIS
PART 1

Disuatu desa nan jauh disana , yaitu Desa gemah ripah , hiduplah satu keluarga kecil yang hidup nya sangat bahagia, ia lah Lastri dan Bowo. Lastri wanita cantik , pintar nan ceria berusia 19 tahun yang sedang hamil besar. Sementara Bowo (20) adalah seorang petani kenamaan di kampung tersebut. Bowo yang gagah , tegap nan bertanggung jawab membuat Lastri jatuh cinta setiap harinya.

Pagi itu udara di Gunung Salak begitu dingin, suara burung burung bersorakan di pagi hari, sang mentari yang mulai merangkak naik dan menyinari alam semesta, sementara lastri sedang menyiapkan sarapan untuk suami tercinta nya. Menu yang paling disukai Bowo cukup sederhana, ia selalu minta di masakin Telur setengah matang dengan taburan bawang di atasnya. Sambil bernyanyi Lastri mulai memainkan tangan nya menyiapkan sarapan. Setelah selesai, lastri beranjak menuju tempat tidur nya, dimana ia melihat suami yang sangat di cintai nya itu masih tidur pulas, tak tega jika ia harus membangukan suami nya. Lantas lastri pun langsung mendekat kepada suaminya sambil membelai rambut nya seraya berkata “Sehat terus ya abi, sehat terus sampai anak kita lahir” kemudian lastri mencium kening suami nya. Sontak suami nya pun langsung bangun dan langsung senyum kepada lastri. “Selamat pagi sayang , subhanallah kamu begitu cantik pagi ini”, Bowo pun langsung memeluk Lastri seraya mengusap usap perut lastri. Begitu manja nya Bowo jika bersama Lastri. “Ayo sayang mandi , lastri sudah menyiapkan sarapan kesukaan abi” kemudian Bowo pun bangun dan mencium bibir lastri dan langsung menuju kamar mandi. “tuh lihat nak kelakuan Abi mu” “kata Lastri sambil mengusap usap perutnya.
Setelah selesai menghabiskan sarapan nya , seperti biasa bowo langsung mengusap usap perut Lastri dan berkata “ sayang nya abi , kalo abi lagi kerja, jagain bunda ya, jangan nakal” kemudian lastri langsung tersenyum dan memeluk suami nya. “ Abi pergi dulu ya sayang, Kamu jaga diri baik baik, jangan capek capek, Abi sayang lastri” , “ia sayang hati hati cepet pulang ya” , kata lastri.

Bowo yang berprofesi sebagai seorang petani sekaligus mandor di perkebunan milik pak Baskoro, seperti biasa setiap pagi bowo langsung berangkat menuju perkebunan milik pak Baskoro. Pagi itu perkebunan milik pak Baskoro sedang panen. Bowo pun harus langsung memanen nya dan segera mengirimkan sayuran tersebut ke Jakarta untuk di kirim ke tengkulak langganannya. Sebelum berangkat Bowo harus membuat laporan kecil ke pak Baskoro tentang berapa banyak hasil panen saat itu.

“Assalamualaikum selamat pagi” assalamualaikum “ teriak bowo sambil mengetuk pintu. Kemudian seorang Gadis cantik anak pak Baskoro , Sarah yang baru pulang kuliah dari Jakarta membuka kan pintu. Sarah yang mengenakan celana pendek dan tangtop beserta rambut nya yang panjang terurai begitu terlihat sangat cantik. Walaikumsalam “jawab sarah”. Bapak ada? “Tanya Bowo”, bapak tidak ada tadi ke warung sebentar. Sarah yang merupakan mantan kekasih Bowo yang sampai saat ini masih mencintai Bowo begitu senang ketika melihat bowo. “Masuk dulu a?”Ajak Sarah. “Tidak terima kasih nanti saya kesini lagi”,kata Bapak kalo ada aa Bowo disuruh tunggu. Akhirnya Bowo pun langsung duduk menunggu di teras rumah sambil melamun tiba tiba Bowo mendengar suara teriakan orang minta tolong , sepertinya itu suara sarah. Bowo pun dengan sigap langsung masuk kedalam. Dan ternyata Sarah yang dari tadi teriak teriak di kamarnya. Bowo pun langsung masuk, ternyata sarah tergeletak di lantai kamarnya. Sarah , kamu kenapa?”Tanya bowo,”tolong A tolong , kaki sarah sakit” jerit sarah, lantas bowo langsung menggendong sarah dan mengangkatnya ke tempat tidur dan bowo langsung memeriksa kaki sarah yang sedang sakit. Bowo sangat telaten dan dia sangat suka menolong , sarah yang dari tadi termenung melihat wajah panik lelaki yang sangat ia cintai itu. Tiba tiba sarah bangun dan mengunci pintu. “ A aku sayang sama aa kenapa aa ga pernah mau mengerti itu, dari dulu aku suka sama aa tapi kenapa aa malah menikah dengan Lastri kenapa aa ga menikahi aku”, kaget Bowo pun langsung mencoba membuka pintu dan menjawab, “itu masa lalu sarah, saya harap kamu bisa mengerti keadaan sekarang, sekarang saya udah menjadi suami Lastri, kamu jangan mencoba macam-macam”, teriak Bowo. Oke kalo aa ga mau terima aku, aku akan teriak sekarang biar orang-orang mengira aa merudapaksa aku. Tiba tiba sarah menarik Kaos Bowo sehingga sekarang Bowo sudah telanjang dada, terlihat dada bidang bowo dan sedikiti bulu di dada nya, “Apa apaan kamu sarah, kamu sudah gila”? kemudian sarah langsung memeluk Bowo dan menumpahkan tangisannya.
Diubah oleh BebeRwin 16-03-2017 05:02
gajah_gendut
MFriza85
pemalaslapar
pemalaslapar dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread42.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.