Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PutraKucinkAvatar border
TS
PutraKucink
Kepergok Curi Jemuran, Lubis Bonyok Dipukul Warga
Kepergok Curi Jemuran, Lubis Bonyok Dipukul Warga

KRIMINALITAS.COM, Salatiga – Rahmad Lubis (28) babak belur dihajar warga usai aksinya mencuri jemuran milik Tusiawan (45) warga Dusun Krajan Rt 1 Rw 1 Desa Tegalrejo Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang ketahuan seorang peronda jaga, Rabu (10/2) dini hari .

Akibatnya, pria yang mengaku sebagai warga Dusun Tegalan RT 3/1 Desa Ngabeaan, Kec. Kartosuro, Kabupaten Sukoharjo harus dilarikan ke rumah sakit dan dirujuk ke ruang tahanan Mapolsek Tengaran untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Informasi yang diperoleh Kriminalitas.com menyebutkan, aksi pencurian yang terjadi sekitar pukul 00.35 WIB dini hari tadi pagi itu, bermula saat pelaku melihat pintu rumah korban tidak tertutup.

Mengetahui pintu rumah korban tak tertutup rapat, pria yang badannya penuh tato itu langsung masuk ke teras rumah. Dia mengetuk pintu rumah untuk memastikan ada atau tidaknya penghuni rumah yang belum tidur.

“Karena tak ada respon dari dalam rumah, saya langsung masuk dan mengambil pakaian yang ada di rak jemuran serta sandal yang ada di dalam rumah,” aku Lubis pada petugas, Rabu (10/2).

Penghuni rumah memang tidak mengetahui bila pria penggangguran itu baru saja mencuri pakaian dan sandal miliknya, tetapi seorang peronda yang sedang jaga dikampung tersebut memergokinya dan langsung mengejar pelaku.

“Saya tangkap saat pelaku hendak kabur dan saya lantas berteriak-teriak minta tolong,” kata Sukadi (34), salah seorang saksi.

Hingga, akhirnya sejumlah warga datang dan mengeroyok pelaku serta melapor ke Mapolsek Tengaran.

“Pelaku sempat mendapat perawatan di rumah sakit, dan kini telah kami amankan,” kata salah seorang petugas yang enggan disebutkan namanya.

Dari tangan pelaku, petugas menyita barang bukti, yang berupa empat potong celana, dua kemeja laki-laki, dua handuk, empat potong sarung guling dan sepasang sandal perempuan.

sumut di jawa

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Prestasi putera sumut di tanah jawa emoticon-Wakaka
0
1.2K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.