black.sweaterAvatar border
TS
black.sweater
Penghujung Hari
Senja, dimana kita mencoba menggali memori tentang diri kita, orang-orang disekitar kita yang mencoba memudar akan hadirnya sebuah akhir dari hari yang akan berlalu. Tentang canda, tawa, tangis dan semua rasa apa yang kita dapat saat bersama. Dulu.
..
Senja, dimana kita menikmati akhir dari sebuah cerita dari buku harian kita, yang kita tulis bersama dengan bertintakan waktu kita. Dan semua kejadian itu hanya dapat kita baca bersama. Tersimpan rapi pada rak buku terasingkan oleh kesibukan kita masing-masing yang akan menjadi usang, berdebu dan tak tersentuh
..
Senja, dimana aku mulai melihat satu bintang yang bernama bintang senja, kata orang. Bintang yang sendiri, dingin, tak terjangkau karna jarak yang begitu jauh. Tetapi dari tempat yang jauh, aku hanya bisa mengagumi dalam jarak dan menikmati keindahannya dalam jarak ataupun sekedar mengagumi. Bagiku bintang itu mempunyai nama. Ya, kamu.
..
Sebelum senja tiba ada dimana waktu kita berdua menulis cerita kita. Bersama. Dimana kita menikmati pemandangan di langit. Melihat Kristal-kristal es bersama. Merasakan dinginnya angin disiang hari ini. Dimana, di kota kita menuliskan cerita yang singkat. Seperti senja, dimana dia hanya menjadi pemisah waktu siang dan malam.

Indek
Quote:
Diubah oleh black.sweater 18-03-2017 18:48
roridande
anasabila
kulitkacang10
kulitkacang10 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread42.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.