Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PutraKucinkAvatar border
TS
PutraKucink
Curhat Sambil Minum Tuak, Nyawa Syahkubat Melayang di Ujung Pisau
Curhat Sambil Minum Tuak, Nyawa Syahkubat Melayang di Ujung Pisau

Detikpost.com – Seorang pelaku penikaman berujung dengan kematian, diseret beramai-ramai oleh teman-teman korban untuk diserahkan ke Mako Polsek Helvetia.

Berdasarkan informasi yang dapat, tersangka yang diketahui bernama Susanto Iswandi (42) warga Jalan Binjai Gang Banteng, Medan Helvetia ini terpaksa diseret dan digelandang ke kantor polisi, dikarenakan telah melakukan penikaman yang berujung dengan kematian, Syahkubat (36) warga Jalan Ampera I Gang Tempel Lingk 14 Helvetia, saat berada di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Sei Sikambing C II Kecamatan Medan Helvetia, Rabu 1/3/2017 sekira pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Helvetia, Kompol Hendra ET mengatakan aksi penikaman yang berujung dengan kematian ini, bermula dari kedatangan tersangka ke depan pos IPK Ranting Sei Sikambing C II yang berada di Jalan Aluminium, Kelurahan Sei Sikambing C II , Kecamatan Helvetia, Rabu 1/3/2017 sekira pukul 19.30 WIB.

Tanpa ada permasalahan sebelumnya, tersangka ini pun berbaur dan ngobrol dengan sekumpulan pemuda sambil minum tuak serta bernyanyi-nyanyi dengan iringan suara petikan gitar.

Tak lama kemudian, tersangka ini pun ribut mulut dengan Simon, karena tak senang dengan curatan hati (Curhat) Simson yang pada saat itu ikut berkumpul di lokasi tersebut.

Ternyata cekcok mulut kedua pemuda ini tak terhenti sampai di situ saja. Bahkan keduanya pun terlibat perkelahian, namun tiba-tiba saja tersangka mengeluarkan sebilah pisau yang diselipkan di bagian pinggangnya.

Tanpa banyak tanya, pisau itu pun langsung disabetkan ke bagian tubuh Simson Rajahara Lumbantobing (35) warga Jalan Proyek Alumunium No 5 Kelurahan Sei Sikambing C II, Medan Helvetia ini. Namun takut nanti akan dikeroyok oleh teman-temannya Simson yang sedang menikmati minuman tuak, tersangka ini pun memilih lari meninggalkan lokasi.

Akan tetapi korban yang tidak senang Simson telah disabet pisau, lalu korban ini pun mengejar tersangka.

Dan tak beberapa lama, korban pun ditikam oleh tersangka hingga akhirnya terkapar di pinggir Jalan Gatot Subroto Medan.

Melihat Sahabatnya terkapar dengan darah mengucur keluar, para kawan-kawan korban ini pun langsung mengejar tersangka dengan menggunakan mobil. Hingga akhirnya berhasil menangkap tersangka dan membawa ke Polsek Medan Helvetia untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Perkelahian ini dipicu dari Curhatan Simon, lalu pelaku berkelahi dan menyabetkan pisau ke tubuh Simon. Aksi perkelahian ini ternyata membuat korban kesal dan mengejar pelaku yang lari meninggalkan lokasi minum tuak itu. Tak lama korban pun terkapar karena ditikam oleh pelaku,” aku Kompol Hendra.

Setelah diserahkan oleh para teman-temannya, istri korban yang bernama Suci (32) warga Jalan Ampera I Gang Tempel Lingk 14 No 13, Kel Sei Sikambing C II , Kecamatan Helvetia yang tak senang suaminya tewas dibunuh langsung membuat laporan pengaduan denga LP
LP/165/III/2017/RESTABES MEDAN/SEK HELVETIA.

” Tersangka sedang kita mintai keterangannya dan kita juga telah menyita sebilah pisau kecil berwarna hitam dan baju korban yang bercak darah sebagai barang buktinya,” pungkasnya. (Pls)

IPK

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bagaimana mungkin warga medan bisa merasa aman dan nyaman ? kalau tiap malam ada saja preman ormas sumut nyanyi" , mabuk" an sambil colek" an pakai pisau di posko" ormas preman yang tersebar merata di seluruh penjuru kota medan dan propinsi sumut emoticon-Ngakak

nona212
nona212 memberi reputasi
1
2.3K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.