garempentriAvatar border
TS
garempentri
Andika Kangen Band Jadi Model Soal UTS? Emang Bener?

Siapa yang ngefans sama Andika Kangen Band?
Ada kabar gembira buat kamu para fans Andika Kangen Band Gan.
Kalau biasanya Andika Kangen Band seringnya nongol di koran, majalah, surat kabar, televisi atau internet, kali ini Andika Kangen Band sudah merambah pasaran hingga ke tempat yang tak di duga-duga. emoticon-Ngakak (S)Andika Kangen Band sekarang bahkan nongol di soal ujian!

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Hal ini bisa ditemukan di soal UTS anak Universitas Telkom nih Gan. Gambar Andika di soal ujian ini mulai tersebar di media sosial twitter.



Buatlah gambar beserta arsir dari objek di bawah ini dengan menggunakan media pensil warna. Begitu isi soal mata kuliah menggambar yang ada pada gambar yang tersebar di twitter ini.
Sepertinya banyak yang bakal salah fokus kalau harus menemukan Andika Kangen Band yang muncul di soal ujian sampai-sampai netizen memberi komentar kayak begini











Ane gak tau sih ini beneran ada di soal UTS anak Telkom sana atau bukan. Mungkin ada agan sista yang kuliah di sana atau dapet ujian dari mata kuliah ini bisa konfirmasi kebenaran soal ini? Boleh kasih testimoni ente di sini Gan.

Tapi kalau ente sekalian yang harus jadi mahasiswa yang ngerjain soal ujian begini gimana Gan? Bakal salah fokus atau justru imajinasi dan kreatifitas saat ngerjain soal ujian bakal lebih liaaaaaaaaaar...????


emoticon-Wakaka

0
45.3K
350
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.