Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mangmamas25Avatar border
TS
mangmamas25
10 Bandara Terbaik Dunia 2017 Diumumkan! Indonesia Ada Gak Ya?
Daftar Bandara Terbaik Dunia kembali diumumkan di tahun ini Gan!

Dalam World Airport Awards yang diadakan setiap tahun oleh Skytrax ada berbagai kategori penghargaan yang diberikan, termasuk penghargaan Bandara Terbaik Dunia. Tahun 2017 ini ada 550 bandara yang dinilai untuk penghargaan ini. Penilaian dilakukan dari berbagai aspek Gan. Mulai dari check in, kedatangan, transit, belanja, keamananan dan imigrasi, hingga gerbang keberangkatan. Penilaian dilakukan berdasarkan 13,82 juta kuesioner survei yang diisi oleh para traveler dari 105 negara selama periode Juli 2016 hingga Februari 2017.

Jadi bandara mana saja kah yang masuk ke dalam Bandara Terbaik Dunia? Indonesia ada di urutan ke berapa ya? Ini dia 10 Bandara terbaik dunia :


1. Singapore Changi Airport




2. Tokyo International Airport (Haneda)




3. Incheon International Airport




4. Munich Airport




5. Hong Kong International Airport




6. Hamad International Airport




7. Central Japan International Airport




8. Zurich Airport




9. London Heathrow Airport




10. Frankfurt Airport




Itu dia Gan 10 peringkat Bandara Terbaik Dunia di tahun 2017 ini. Tahun ini lagi-lagi Bandara Changi di Singapura yang mendapatkan title Bandara Terbaik Dunia dalam World Airport Awards Skytrax. Ini merupakan tahun kelima Bandara Changi mendapat penghargaan ini loh Gan. Bandara Changi tetap mempertahankan kedudukannya selama lima tahun karena terus berinovasi dalam pilihan produk dan layanan bagi konsumen. Gak hanya mendapatkan peringkat di Bandara Terbaik Dunia, Bandara Changi juga mendapatkan penghargaan untuk kategori lain di World Best Airport dalam kategori Bandara Terbaik untuk Fasilitas Rekreasi dan Bandara Terbaik di Asia.

Terus bagaimana dengan Indonesia? Bagaimana dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta?

Tahun ini Bandara Soekarno Hatta belum bisa masuk ke dalam 10 besar tapi peringkat Bandara Soekarno Hatta sudah melonjak jauh loh Gan. Bila di tahun lalu Bandara Internasional Soekarno Hatta hanya menduduki posisi ke 63 tahun ini Bandara Soekarno Hatta menduduki peringkat ke 44. Meski belum bisa masuk ke dalam 10 besar Bandara Terbaik Dunia, tapi kabar baiknya Bandara Internasional Soekarno Hatta terpilih sebagai World's Most Improved Airport 2017 versi Skytrax mengalahkan Bandara Doha dan Narita loh. Kita doain aja ya Gan semoga Bandara Soetta tetap terus berkembang dan memperbaiki diri supaya masuk ke dalam list bandara terbaik dunia!


sumber/sumber/sumber/sumber
Diubah oleh mangmamas25 15-03-2017 07:35
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
28.3K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.