Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kucingbudukanAvatar border
TS
kucingbudukan
Wanita Hamil Ini Kelilingi Tasmania Naik Longborad Gan!
Apakah Agan familiar dengan Longboard? Longboard adalah papan seluncur dengan roda yang mirip skateboard, namun memiliki ukuran yang lebih panjang. Meski serupa, Longboard memiliki sensasi meluncur yang berbeda dengan skateboard. Longboard lebih mirip dengan surfing di daratan, atau mirip dengan permainan snowboard.



Longboard ini juga tergolong salah satu olahraga ekstrim, karena itu Agan harus melengkapi diri dengan helm, pelindung tangan dan kaki. Tapi, seorang wanita asal Brisbane sepertinya tidak takut melaju di atas papan panjang ini meski sedang hamil. Saat usia kandungannya mencapai 5 bulan, Sophee Southall melakukan perjalanan mengelilingi Tasmania, sebuah pulau yang indah di Australia.



Sophee yang juga seorang blogger ini melakukan tantangan yang disebut 'Miles for Smiles', yaitu sebuah cara menggalang dana untuk layanan dukungan kesehatan mental beyondblue. Ia berangkat dari Hobart menyusuri pantai timur menuju pantai utara-barat dan kembali ke Hobart.




Sophee suka main longboard karena olahraga itu didominasi pria dan dia sebagai wanita yang sedang hamil menjadi sesuatu yang berbeda. Wanita itu terinspirasi dari salah satu temannya yang pernah melakukan hal serupa dengan mengambil rute Perth dan Brisbane. Jika pria bisa melakukannya, Sophee merasa wanita pun bisa. Ia juga terinspirasi oleh film The Secret Life of Walter Mitty yang menampilkan karakter Ben Stiller yang melakukan perjalanan di Greenland dengan skateboard.



Tapi, bayangan film tersebut di mana ia bisa melakukan perjalanan yang tenang dan lancar cuma bisa dirasakan sekitar 2 jam aja, karena pada kenyataannya perjalanan yang dilakukan Sophee sangatlah penuh perjuangan. Tapi Sophee dengan senang hati melaluinya karena dia memang suka tantangan untuk membentuk karakter dan memberikan sensasi petualangan. Ia harus menghadapi lalu lintas, jalur kereta, dan jalanan berpasir yang menjadi rintangan bagi Longboardnya. Pada Longboardnya Sophhe menambahkan trailer board untuk menyimpan tenda dan barang-barang perbekalannya.



Menurutnya seluruh pengalamannya ini bagaikan menaiki rollercoaster. Ia terpukau pada tempat-tempat yang sudah dilaluinya dengan Longboard itu, seperti Freycinet National Park, Cradle Mountain, dan lain-lain. Meskipun beberapa harus ia hadapi karena sedang mengandung, ia harus tetap tenang dan menghindari stress. Belum lagi Sophee harus memberikan nutrisi yang cukup untuk anak dalam kandungannya. Kesulitan yang dihadapi Sophee adalah ia hanya bisa membawa makanan dalam jumlah terbatas.





Total perjalanan yang dilakukan Sophee adalah sejauh 1389 km selama 5 minggu dengan menghabiskan biaya kurang dari 1500 dollar. Selama itu ia mengalami 6 kali cedera ringan. Namun pengalaman ini sangat membuatnya senang, Sophee ingin anaknya lahir dalam hidup penuh petualangan dan ia ingin menunjukkan bahwa gak hanya ayah yang bisa melakukan hal-hal keren, ibu juga bisa Gan!

sumber
sumber juga

Diubah oleh kucingbudukan 15-03-2017 06:54
0
12.9K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.