Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lagi Wawancara Live, Narasumber Ini Hilang Fokus Karena Anaknya Nongol

davis166Avatar border
TS
davis166
Lagi Wawancara Live, Narasumber Ini Hilang Fokus Karena Anaknya Nongol
Kalau Agan punya anak, apalagi masih kecil-kecil, kerja di rumah itu menjadi sebuah tantangan tersendiri. Lagi asik kerja, bisa aja ada suara bayi nangis, atau dokumen penting diacak-acak sama anak Agan, belum kalau mereka ngajakin main. Nah hal ini juga yang dialami sama Professor Robert E Kelly, seorang profesor dari Universitas di Korea Selatan.

Kelly yang sedang diwawancara live oleh BBC World News mengenai isu yang sangat penting, yaitu mengenai Presiden Korea yang dituntut mundur, tiba-tiba kehilangan konsentrasi karena anak-anaknya tiba-tiba masuk ruangan di tengah wawancara.



Video yang beredar viral di internet ini jadi pembicaraan orang-orang karena lucu banget Gan. Anaknya perempuan Kelly dengan baju kuning menggemaskan tiba-tiba membuka pintu dan berjalan dengan riang, sambil menggoyang-goyangkan kepalanya. Seketika presenter acara tv yang sedang mewawancarai Kelly refleks mengatakan bahwa ada anaknya Kelly masuk ke ruangan. Kelly pun mencoba tetap fokus ke layar dan tangan kirinya mencoba menggeser anaknya agar menjauh, tapi gadis kecil itu gak mau pergi. Malah gak lama kemudian, anak Kelly yang masih bayi, masuk dengan baby walkernya. Kelly makin gak fokus, dia sempat terlihat menahan senyum dan berkali-kali meminta maaf. Dia gak bisa melanjutkan menjawab petanyaan, mungkin karena kaget campur tengsin emoticon-Wakaka

Gak lama, ibu mereka pun datang menyelamatkan situasi. Di video ibunya keliatan banget panik, dengan tergesa-gesa ia masuk dan menarik kedua anaknya keluar dan menutup pintu.



Ellen Kelly, ibu dari Prof Kelly ikutan komentar mengenai kejadian lucu ini Gan. Menurutnya, kayaknya anak-anak Kelly nongol karena mengira Kelly lagi skype-an sama Ellen. Marion yang berusia 4 tahun dan James yang berumur 9 bulan itu emang sering video call-an sama kakek-nenek mereka di ruangan kerja Prof Kelly, tempat wawancara dilakukan.

Dan, bukan netizen namanya kalau gak berkarya, inilah meme yang menyoroti kejadian ini.




Hehe, gemes ya Gan. Namanya juga anak-anak...

sumber
sumber 2
Diubah oleh davis166 13-03-2017 11:25
0
37.3K
227
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.