Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Belajar Menguasai Panggung Seperti Santri Yang Jatuh Dari Panggung Ini Gan

manadimana13Avatar border
TS
manadimana13
Belajar Menguasai Panggung Seperti Santri Yang Jatuh Dari Panggung Ini Gan
Pernah ngalamin kejadian memalukan saat tampil di depan kelas, kantor, panggung atau depan orang banyak Gan?

Yah namanya juga hidup segala sesuatu emang gak bisa keprediksi. Udah latihan.. udah persiapan.. udah doa semalam sebelumnya.. tapi kadang adaaaa aja hal yang gak bisa keprediksi kejadian. Sama halnya kayak kejadian seorang santri yang jatuh saat tampil dalam sebuah video yang lagi rame di sosial media ini nih. emoticon-Ngakak (S)



Di video tampak para santri tengah tampil. Di tengah-tengah penampilan, ada saat dimana santri ini harus berlutut. Mungkin saking terlalu menghayatinya, santri ini lupa kalau dia berdiri udah agak di ujung panggung. Jadi saat dia menekuk kaki hendak berlutut alhasil santri tersebut jatoh dengan posisi berlutut ke depan panggung.

Meski jatoh di tengah-tengah penampilannya, tapi dia tetap serius dan fokus menyelesaikan penampilan hingga akhir. Sikap tenang dan profesionalnya dia nih yang bikin begitu kelar para penonton juga langsung ngasih tepok tangan. Kalau ane yang ngalamin pasti ane gak bakal sekuat si agan yang jatoh ini deh. Kalau ane mah udah langsung pengen nangis lari dari panggung ke pangkuan emak emoticon-Ngakak (S)Salut buat si agan santri.
emoticon-2 Jempol

Kejadian yang agak memalukan bagi beberapa orang ini menurut ane bisa ngasih beberapa pelajaran yang berharga buat kita Gan. Bagaimana harus bereaksi kalau dihadapkan kayak kejadian jatuh di panggung yang santri ini alami dan bikin peristiwa yang agak memalukan ini justru berbalik mengundang simpati dan decak kagum yang ngeliat karena sikap profesionalisme ente.


Jangan panik




Kalau jatuh dari panggung, atau kepleset di panggung, jangan keburu langsung lari keluar panggung atau panik sendiri Gan. Yang ada ntar ente gak bisa nyelesein penampilan atau malah ganggun penampilan teman-teman tim agan lainnya. Selama ente gak cedera dan baik-baik aja mending bersikap tenang kayak biasa biar kesan profesionalitasan agan tetep terlihat.


Lanjutin penampilan aja




Setelah tenangkan diri secepat mungkin usahakan untuk lanjutin penampilan seperti biasa Gan. Anggap aja kejadian tadi gak ada Gan biar ente bisa menyelesaikan penampilan hingga akhir. Biar waktu yang udah kebuang untuk latihan berhari-hari sebelumnya gak terbuang percuma begitu aja.

Tunggu momen yang tepat




Kalau ente jatuh dan pengen balik ke posisi awal, Agan bisa menunggu momen yang tepat Gan biar gak ganggu konsentrasi anggota setim kamu, atau biar gak menarik fokus penonton ke kamu doang. Kayak yang dilakukan si Agan santri ini nih. Dia tetap ngelanjutin penampilan di posisinya setelah jatuh Gan. Dia gak langsung buru-buru buat balik ke posisi awal dan nunggu momen yang tepat untuk kembali ke formasi atau posisi yang sebenarnya.

Terakhir.. senyumin aja Gan.




Namanya juga udah terlanjur Gan.. Udah terlanjur jatuh. Udah terlanjur bikin orang ketawa. Ngapain dibawa pusing lagi. Senyumin aja. Anggap aja bagi-bagi hiburan buat para penonton. Ya Ga emoticon-Blue Guy Peace


Polling
Poll ini sudah ditutup. - 202 suara
Apa cara paling oke buat menahan rasa malu saat jatuh dari panggung kayak santri ini?
Merem sepanjang tampil
4%
Pura pura pingsan
11%
Abis jatuh langsung kasih pose andalan aja
44%
Senyum malu malu aja dah
33%
Lari dari panggung udah paling bener
7%
Diubah oleh manadimana13 13-03-2017 08:21
0
38.1K
232
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.