Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vee808Avatar border
TS
vee808
Alasan Hary Tanoe Putuskan Perindo Deklarasi Dukung Anies-Sandi


Suara.com - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo mengakui, sudah mempertimbangkan secara matang sebelum mendeklarasikan dukungan kepada Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi).

"Pertimbangannya sudah sangat matang. Jakarta kan contoh bagi daerah-daerah lain, dan kami menilai Anies-Sandi bisa membuat ibu kota menjadi wilayah ideal sebagai percontohan,” kata Hary Tanoe, seusai acara deklarasi Partai Perindo untuk Anies-Sandi di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/3/2017).

Ia mengatakan, alasan Perindo mendukung Anies-Sandi terutama adalah keduanya bisa mengatasi kesenjangan sosial serta mengangkat naik harkat masyarakat kelas bawah ibu kota.

Selain itu, taipan media massa in, Anies-Sandi diyakini bisa menerapkan nilai-nilai Pancasila untuk mempersatukan warga Jakarta yang multietnis dan beragam keyakinan.

"Kalau ribut terus, investasi tidak masuk, yang rugi semua masyarakat karena pembukaan lapangan kerja terhenti. Imbasnya lebih jauh adalah tingkat pengangguran naik, kejahatan meningkat. Jadi dengan pertimbangan yang sangat matang, Partai Perindo memutuskan mendukung pak Anies dan pak Sandi," tutur Hary Tanoe.

Dukungan tersebut bukan sebatas lewat deklarasi. Ia berjanji akan menggerakkan mesin partai mulai dari tingkat pusat sampai tingkat ranting untuk bekerja memenangkan Anies-Sandi.

"Saya akan bantu nanti. Saya juga telah minta kader-kader Perindo untuk turut membantu," tandasnya.

Sumur: http://www.suara.com/news/2017/03/14...ng-anies-sandi

Didukung tapir..emoticon-Leh UgaPokoknya duit masuk auto tapir ditangguhkan...emoticon-Leh Uga FPI kincep..emoticon-Leh Uga
0
4.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.