jok0wiAvatar border
TS
jok0wi
Ramai di Medsos, Patung Macan 'Lucu' Koramil Cisewu Dibongkar


Garut - Belakangan ini foto patung macan yang berada di Komando Rayon Militer (Koramil) 1123 Cisewu, yang bernaung di bawah Komando Distrik Militer (Kodim) 0611 Garut, Jawa Barat, mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen.

Pasalnya, patung macan loreng yang berada di Koramil Cisewu tersebut dianggap memiliki bentuk yang berbeda dari kebanyakan patung macan lainnya. Di bagian kepala patung macan ini, terlihat ukuran mulut yang sedikit lebar. Ada banyak netizen yang menganggap patung macan tersebut lucu.



Dipicu Bahasan di Medsos, Patung Macan Koramil Cisewu Dibongkar. Dokumentasi: Pembongkaran patung macan Koramil 1123 Cisewu.
"Patung itu dibangun sekitar enam tahunan yang lalu," ungkap Danramil Cisewu Kapten Inf Nandang Sucahya kepada detikcom, Senin (13/03/2017).

Danramil juga menjelaskan pihaknya mempertanyakan maksud dan tujuan akun bernama Kementrian Humor Indonesia, yang mengunggah foto macan tersebut, pada 12 Maret 2017.

"Sudah kami coba konfirmasi ke pemilik akun itu, apa maksud dan tujuannya mengunggah foto tersebut, tapi sudah diblokir," tegasnya.

Patung macan 'humanis' tersebut kini sudah dibongkar oleh anggota Koramil Cisewu dan rencananya akan diganti dalam beberapa hari ke depan.

"Sesuai perintah, sudah kita bongkar, patungnya akan kita ganti dalam waktu dekat ini," pungkas Danramil.

Sebelumnya, patung macan yang berada di Koramil Cisewu tersebut mendadak menjadi viral setelah fotonya diunggah oleh akun Kementrian Humor Indonesia (12/03/2017). Foto tersebut menjadi perbincangan netizen.
(fjp/fjp)

SUMBER

Mungkin awalnya pematung mau bikin yg kayak ini..


Knapa jadinya kayak gini..emoticon-Ngakak

Tapi udah 6 tahun knapa baru rame sekarang emoticon-Bingung
Diubah oleh jok0wi 14-03-2017 04:50
0
97.6K
430
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.