fansgnrAvatar border
TS
fansgnr
Yang Perlu GanSis Ketahui dari Air Alkali

Semakin banyaknya masyarakat yang sadar akan betapa pentingnya kesehatan membuat air alkali saat ini keberadaannya semakin populer lhoo Gan


Pasti udah pada tahu kan soal berapa banyak gelas air yang disarankan untuk kita konsumsi setiap harinya Gan? Yap, 8 gelas. Ini membuktikan jika cairan menjadi salah satu kebutuhan mutlak bagi tubuh karena dengan terpenuhinya kebutuhan cairan, tubuh kita akan terhindar dari hal-hal yang dapat membahayakan seperti dehidrasi. Dan dari beragam jenis air yang dapat dikonsumsi, salah satu jenis air yang tengah hits saat ini adalah air alkali.

Ada yang belom tau air alkali? Oke biar Ane jelasin, Air Alkali merupakan air yang memiliki kandungan pH cukup tinggi yang mampu memberikan efek yang baik untuk tubuh, mengapa? karena kandungan yang terdapat pada air alkali dapat lebih mudah menyeimbangkan kelebihan dari asam yang dibawa makanan yang kita makan, dan juga beberapa zat yang masuk ke dalam tubuh.
emoticon-Jempol

Namun banyak orang yang salah kaprah tentang air alkali, dan lewat trit ini Ane mau ngasih tau perbedaan yang paling mendasar antara air alkali dengan air mineral biasa. Seperti apa?

Yuk baca!

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Itulah deretan yang menjadi alasan mengapa air alkali kini menjadi andalan masyarakat dalam menjaga kesehatannya, apakah Agan disini juga rutin mengkonsumsi air alkali? Gak seperti dulu, kini mendapatkan air alkali bisa dengan mudah lho karena sudah dijual dalam kemasan dan tersebar di berbagai minimarket.
emoticon-Ngacir2

Gimana Gan? sekarang udah paham kan tentang air alkali ini? Dengan trit ini, Ane berharap bisa berguna membantu menambah wawasan Agan dan Sista semuanya. Atas perhatiannya Ane ucapkan terima kasih, sampai jumpa di trit-trit Ane selanjutnya.

Thanks Kaskuser..

emoticon-I Love Indonesia

0
63.7K
319
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.