Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dsturridge15Avatar border
TS
dsturridge15
Masuk Angin Tak Kunjung Sembuh, Embat Minyak Kayu Putih


JawaPos.com - Minyak kayu putih memang sangat manjur untuk dioleskan saat masuk angin dan perut kembung mendera. Hal itulah yang mendasari Diam Kiat berkunjung ke Indomaret Jalan Tanjung Sari No 47 Surabaya.

Karena masuk angin dan perut kembung yang tak kunjung sembuh-sembuh, pria 49 tahun itu mengambil dua botol minyak kayu putih merk Cap Lang di minimarket tersebut.

Namun masalahnya saat menuju kasir, dia malah menyodorkan satu bungkus Mie Instan untuk dibayarkan. Sedangkan dua botol minyak kayu putih tadi yang Ia ambil malah disembunyikan di celananya.

Irma Surayaningsih, sang kasir minimarket tersebut, yang mengetahui bahwa Diam telah mengambil dua botol minyak kayu putih pun diam saja. Hingga transaksi selesai, Diam pun tetap menyembunyikannya.

Irma yang kesabarannya habis lalu meberhentikan Diam saat hendak keluar dan menggeledah isi kantong celana milik Diam.

Pria pengangguran tersebut lantas tak bisa lagi berkilah. Irma pun lalu melaporkan pencurian tersebut ke Mapolsek Sukomanunggal. Diam pun digelandang oleh anggota polisi atas perbuatannya itu.

Kanitreskrim Polsek Sukomanunggal Iptu Misdianto mengatakan bahwa saat dimintai keterangan, pelaku tidak haya sekali ini saja melancarkan aksinya.

“Tersangka sejauh ini sudah lima kali melakukan aksi yang sama. Modusnya pun sama, barang yang dibayarkan di kasir adalah yang harganya murah, sedangkan yang mahal disembunyikan di saku celana,” terang Misdianto

Sedangkan Diam mengaku nekat melakukan pencurian tersebut lantaran tak memiliki uang untuk mengobati masuk angin dan perut kembungnya. “Masuk angin ga sembuh-sembuh. Ga punya uang buat beli. Terpaksa nyolong," ucap pria asal Simo Kwagen Kuburan Surabaya itu. (cr4/jpg)

sumber : http://www.jawapos.com/read/2017/03/13/115842/masuk-angin-tak-kunjung-sembuh-embat-minyak-kayu-putih
Diubah oleh dsturridge15 13-03-2017 12:13
0
1.4K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.