Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mtx98Avatar border
TS
mtx98
Terancam Dipecat PPP Djan, Lulung: Banyak Parpol Ajak Saya Gabung
Jakarta - PPP kubu Djan Faridz akan membahas nasib Abraham Lunggana (Lulung) dalam rapat sore ini. Lulung disebut sudah melanggar aturan dalam partai. Isu pemecatan terhadap dirinya pun berkembang. Menanggapi hal tersebut, Lulung mengaku belum tahu menahu.

"Belum tahu, belum dengar. Saya belum tahu ada keputusan soal pemecatan. Kalau soal dipecat, kan saya juga dipecat dari PPP kubu Romi (Romahurmuziy)," kata Lulung saat dihubungi detikcom, Senin (13/3/2017).

Pembahasan dalam rapat yang digelar oleh PPP kubu Djan yakni tindakan Lulung yang dianggap melanggar aturan partai. Salah satunya mendukung pasangan Anies-Sandiaga yang berseberangan dengan arah PPP kubu Djan.

Lulung mengatakan, dukungan ke dirinya terhadap pasangan Anies-Sandiaga adalah hal yang wajar. Dirinya juga mengaku dukungan tersebut adalah bukti untuk membela partai berlambang kakbah itu.

"Saya dibesarin sama PPP. Saya harus membela PPP. Wajar saya membela PPP. Salahkah saya membela partai saya? Kemudian dipecat? Partai saya partai Islam yang mengajarkan amar ma'ruf nahi munkar," ungkapnya.

Lalu, apabila nanti PPP Djan memutuskan untuk memecat, akan bergabung ke partai manakah Lulung?

"Ya partai lain banyak yang ngajak saya gabung," kata Lulung.

Sebelumnya, Wakil Sekjen PPP Kubu Djan Faridz, Sudarto menjelaskan, rapat akan dilaksanakan pada Senin (13/3/2017) sore nanti. Sudarto mengatakan Lulung banyak melakukan tindakan yang tidak sesuai dengan aturan partai.

"Nanti ditentukan dalam rapat. Banyak tindakan Lulung yang sudah tidak banyak mengikuti garis kebijakan DPP," ujar Sudarto saat dihubungi detikcom.

Salah satu yang akan diputuskan dalam rapat yakni apakah Lulung akan dipecat dari partai berlambang Kakbah itu atau tidak. "Kita tunggu nanti saja. Dalam rapat akan ditentukan," kata Sudarto.

https://m.detik.com/news/berita/d-3445556/terancam-dipecat-ppp-djan-lulung-banyak-parpol-ajak-saya-gabung?_ga=1.47719015.1164393844.1488094657
0
2.2K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.