Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

joko1969Avatar border
TS
joko1969
Supir Angkot dan Ojek Online Konvoi Keliling Kota Tangerang
Supir Angkot dan Ojek Online Konvoi Keliling Kota Tangerang

Dalam rangka perdamaian antara supir angkot dan driver ojek online yang sempat bentrok di Kota Tangerang, hari ini menggelar deklarasi damai dengan konvoi keliling Kota Tangerang.

Sebanyak 400 orang supir angkot yang tergabung di Organda Kota Tangerang dan juga ratusan driver ojek online ikut serta dalam deklarasi damai bertema “Kita Semua Bersaudara” tersebut.

“Ini bentuk perdamaian antara supir angkot dan driver ojek online setelah bentrok kemarin,” ucap Kapolrestro Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan kepada awak media disela-sela konvoi, Sabtu (11/3/2017).

Diharapkannya, dengan telah melakukan deklarasi damai itu, tak ada lagi konflik yang terjadi antara supir angkot dengan driver ojek online.

Supir Angkot dan Ojek Online Konvoi Keliling Kota Tangerang
“Semuanya mencair, jangan ada lagi ketegangan pada hari-hari selanjutnya. Sehingga, aktivitas dapat berjalan dengan normal kembali,” harap Kombes Pol Harry.

Selain Kapolrestro Tangerang yang mengikuti konvoi itu, sejumlah pejabat ikut serta ialah Korem 052 Kolonel Inf Iwan Setiawan, Dandim 0506 Letkol Gogor, Kasatpol PP Kota Tangerang Saiful Mumung Nurwana, Kadishub Kota Tangerang Saiful Rahman, dan Ketua Organda Kota Tangerang Edi Faisal Lubis.

Rute konvoi dari Jalan Daan Mogot, lalu Jalan Merdeka, selanjutnya Jalan Otista, menuju Jalan KS Tubun dan Jalan Jendral Sudirman. Setelah konvoi, acara dilanjutkan dengan hiburan musik di Taman Pendidikan Jl Perintis Kemerdekaan, Babakan, Kota Tangerang.
SUMBER https://tangerangonline.id/2017/03/1...ntura-bentrok/
0
4.2K
68
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.