raymoundo31Avatar border
TS
raymoundo31
Kelakuan Anak SD Zaman Sekarang Bikin Ortu Marah!



Hello guys apa kabar??
Di thread guee yg pertama, gua mau ngebahas tentang anak-anak SD jaman skrng..emoticon-Belo

Rasanya kalo ketemu anak SD jaman sekarang, ane pengen balik ke SD guys. Kelakuan anak SD jaman sekarang, sudah diluar batas anak-anak. Sampai ayam kampus aja kalah
emoticon-Betty

Gak jaman lagi main ke rumah temen, main petak umpet, dll. Karena anak SD jaman sekarang tidak peduli dengan permainan jaman dulu tersebut, dia lebih memilih chatting di Facebook, BBM, Instagram, karena menurut dia dengan mempunyai banyak akun, dirinya lebih famous.
emoticon-Bingung



Mungkin jika bonyok (bokap nyokap) kalian lihat foto diatas, pasti dia akan berfikir lebih keras untuk ngasih tau sama anak-anaknya agar lebih giat belajar dan tidak memberikan Handphone kepada anaknya yang masih SD.

Karena handphone sangat berpengaruh besar pada anak jaman sekarang. Jika ingin memberikan handphone untuk komunikasi, lebih baik diberikan Handphone dengan harga sewajarnya saja, yang terpenting bisa untuk komunikasi.

Bahkan, tidak hanya perempuan yang suka chatting, selfie, anak laki-laki juga sangat parah, bahkan bisa dibilang kecanduan terhadap PS atau di Warnet. Anak laki-laki yang sering bolos sekolah demi ke Warnet atau Rental PS hanya untuk bermain game kegemaranya dibandingkan mementingkan sekolahnya. Bahkan PR yang diberikan guru hampir tidak dihiraukan.
Diubah oleh raymoundo31 12-03-2017 04:33
0
33.5K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.