Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bruondonggAvatar border
TS
bruondongg
hati-hati beli tanah di bandung
misi agan2 semuanya, ane cuma sekedar share pengalaman aja waktu beli tanah kavling dari sebuah develepor yang menurut ane abal2 alias penipuan.

awalnya ane diperkenalkan oleh temen yang membeli tanah kavling dari seorang developer abal2. awalnya temen ane yang beli tanah kavling duluan ama tuh orang, selang beberapa waktu ane pengin beli tanah kavling, nah temen ane tahu kalo ane mo beli tanah. Nah kemudian ane d ajak liat lokasi tanah yang katanya dalam waktu dekat bakal di bangun komplek perumahan.

nah setelah liat lokasi tanahnya ane ketemuan ama orang yang katanya pemilik pt.desultan, dulu lokasi kantornya di jalan jakarta, sekarang pindah ke jalan arcamanik endah, sebelah supermarket GRIYA bandung.

modus yang dipake buat ngejebak korban sistem PHP [pemberi harapan palsu], awal2 dia omong panjang lebar yang menyakinkan kalo dalam waktu dekat akan dibangun komplek tanah kavling yang dia jual, tapi hal itu ga bakal akan ada wujudnya,karna dia bakal membual janji manis lagi klo lokasi komplek bakal pindah karna lebih bagus dan menguntungkan. bahkan dia ama komplotannya berani make notaris buat menyakinkan korban2nya kalo tanah yang dia jual itu sah secara legal bukan ilegal. kalo menurut ane si notaris pun juga komplotan mereka. jika korban hanya diam maka ga bakal ada kabar lagi gimana kelanjutan dari jual beli tanah itu. jika korban gencar selalu menanyakan kabar dari jual beli tanah pun, dia bakal berkelit kalo sedang keluar kota, bahkan anak buahnya pun sudah di koordinir buat membual kalo ada yang nanyain si pemilik keluar kota. jadi hati2 aja2 bagi kaskuser yang domisili dibandung untuk melakukan jual beli tanah. sya hanya share pengalaman, bukan menjelek2kan, tapi memang apa adanya. kalo nanya bukti maaf aja, ane ga bakal publish bukti2 yang ane punya.

ane hanya mengingatkan aja, bagi kaskuser yang berniat beli tanah ato rumah, untuk lokasi penipu terakhir yang ane tahu, sudah ane tulis diatas. silakan aja d kroscek kalo ada yang penasaran ato mo investigasi kecil2an.
0
4K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.