Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jim.gordonAvatar border
TS
jim.gordon
Tak Sejalan dgn Janji yg Semakin Tinggi, Pengurus Gerindra Ini Membelot Dukung BaDja
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengurus Partai Gerindra Kecamatan Duren Sawit membelot dengan mendeklarasikan dukungan kepada calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki-Djarot atau Badja.

Deklarasi dipimpin oleh Ahmad Hidayat yang sebelumnya sangat aktif jadi pengurus Gerindra Jakarta Timur, pihaknya menyatakan siap memenangkan Badja, untuk kembali menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Dukungan ini ikhas atas kesadaran sendiri karena sudah merasa tidak sejalan dan tidak cocok dengan janji-janji pasangan calon nomor 3.

"Janjinya semakin lama semakin tinggi dan cara-cara yang ditempuh untuk menang membuat kami tidak suka," ujar Ahmad Hidayat dalam deklarasi dukungan pengurus Partai Gerindra dan simpatisan AHY untuk Ahok-Djarot, di Jakarta Timur, Sabtu (11/3/2017).

"Kami sangat menyadari Ahok-Djarot. Yang jelas kerjanya lebih nyata apa yang sudah dikerjakan, sementara pasangan calon lain baru janji-janji. Lama-lama kami takut nantinya bila menang janji tersebut tidak dipenuhi," ujar Ahmad Hidayat.

Hidayat bersama kader Gerindra lainnya siap menggerus dan mengalihkan seluruh dukungan, yang diperkirakan sekitar 6.000 suara pasangan nomor urut tiga akan mereka kerahkan untuk berbalik mendukung Ahok-Djarot.

Hidayat tidak khawatir jika dipecat dari struktur kepengurusan partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Dia tetap bertekad bergabung atas nama keyakinan bahwa ternyata pasangan calon nomor 2 jauh lebih layak memimpin Jakarta.

"Kami tidak takut dipecat, ora urus. Saya juga tidak pengaruh dengan tuduhan penistaan agama. Jangan satukan agama dengan politik, ini urusan memimpin Ibukota, bukan memimpin imam di masjid," kata dia.

Sementara itu, akar rumput pendukung AHY- Sylvie dari Kecamatan Duren Sawit juga mendeklarasikan dukungan terhadap BaDja.

Setelah ini mereka menyatakan masih banyak teman-teman yang lain akan bergabung untuk mendukung Basuki-Djarot.


http://m.tribunnews.com/metropolitan...ng-ahok-djarot

mantapp udah sadar emoticon-Big Grin

0
15.4K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.