Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bluedanblackAvatar border
TS
bluedanblack
Penipu Rosinta no rek BRI 731401012672532
Penipuan atas nama ROSINTA dengan no rekening BRI: 731401012672532
sejak awal ane sudah tau klo ini penipu tp bini ane bersikeras tetep transfr dng alasan penjual karpet murah. wlw nominal tdk seberapa besar ane berpikir bs jd pngalaman berharga buat bini ane sndri bila di tipu.

berawal dr broadcast d bbm, bini ane tertarik utk jd reseller karpet. dan kebetulan temen bini ane tertarik pesen karpet murah. dan setelah d trnsfr pd tgl 12 des 2016 sejumlah duit lalu bbrp hr kemudian bini ane mnt no resi utk pengecekan lbh lanjut mengenai barang yg sudah di pesan, tp trnyt malah d delcont contact bbm ny. Lalu bini ane hub via tlp dan sms tp tdk ada tanggapan sdah seminggu stlh tanggl transaksi.

Per hari ini tgl 19 des 2016 ane sudah buat laporan penipuan di bank, mgkn klo ada wkt ane buat laporan di kepolisian. Jujur aja ane rada males urus bginian krn mnyita bnyak wkt, krn tujuan ane dr awal cm memberi pengalaman buat bini ane, dan ane jg tdk mngharap duit itu balik, mgkn penipu itu lg butuh duit. Berfikir positif biar dapet pahala.

Semua bukti transfr dan rekaman percakapan tlp dng pihak bank ada di ane. Jd utk kaskuser lbh ht2 bila kenal nama dan no rekening itu biar tidak kena tipu.
Sorry tread krg rapi tp isi bs d pertanggung jawabkan.
Diubah oleh bluedanblack 19-12-2016 14:51
0
2.6K
9
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.