Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

elijah_spiritAvatar border
TS
elijah_spirit
DOBELUNTUNG - MONOLEG SYSTEM ... LEADER MLM OFFLINE SEDANG MERAPAT HARI INI.
FORMAT BERIKUT : REGDU#USERNAME#NAMA LENGKAP#KOTA#DUFRANZ
KIRIM SMS KE 0857-2148-2609

(SPONSOR DIGANTI DUFRANZ, DUFRANZ ADALAH ID USERNAME SAYA)

==============================================================



Marketing Plan

Dobeluntung.com adalah Online Shop, dalam menjual produk-produk kami menerapkan startegi berbagi keuntungan kepada para pelanggan kami sendiri sebagai bentuk promosi dan sekaligus sebagai rasa terima kasih kepada para pelanggan kami. Adapaun sistem marketing dobeluntung.com sebagai berikut :



1. Sistem Reseller/ Sponsor 10% dari nilai Paket


System Reseller adalah sebuah system dimana setiap member berhak mendapatkan Website Replika yang sama persis dengan Website Aslinya yaitu Dobeluntung.com sebagai alat promosi Anda. URL tersebut adalah URL Unik yang sengaja kami buat untuk mengembangkan jaringan bisnis Anda di Dobeluntung.com, dengan URL yang kami berikan ini sebagai salah satu cara agar jika ada yang daftar melalui URL tersebut secara Otomatis Anda sebagai Sponsornya dan Anda berhak mendapatkan Bonus sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Dobeluntung.com, dengan URL ini bisa membantu kepada pihak kami untuk mengidentifikasi bahwa member baru tersebut berasal dari Pensponsoran Anda.


http://www.dobeluntung.com/?m=join&id=DUFRANZ


Gunakan URL di atas sewaktu Anda akan mendaftarkan teman Anda agar Sponsoringnya adalah Anda, jika Anda hanya menulis Dobeluntung.com tanpa di ikuti dengan URL unik Anda ini, kemungkinan besar Sponsoringnya tidak akan Anda dapatkan, dikarenakan System kami menggunakan System Randomizer juga yang akan mengacak setiap PAID member untuk di jadikan sponsor member baru tersebut.


Gunakan juga URL di atas untuk melakukan promisi di facebook / iklan baris yang tersebar banyak bermunculan di Jagat Raya Internet ini, Dengan URL khusus ini Anda berkesempatan mendapatkan penghasilan yang tidak terbatas, silahkan sponsori banyak member sebanyak yang Anda mampu, dan Bonus Sponsor pasti akan Anda dapatkan dari kami yaitu sebesar Rp.30.000 / paket belanja.



2. Sistem Randomizer

Saat ada pengunjung di Dobeluntung.com TANPA SPONSOR, maka sistem secara Otomatis melakukan Randomizer (pengacakan) terhadap paid member untuk dijadikan sponsor/upline.

Sistem randomizer akan mendahulukan paid member yang belum punya downline atau masih punya downline paling sedikit. Jika terdapat beberapa member yang sama-sama belum punya downline, maka sistem akan memilih member yang join lebih dahulu untuk dijadikan sponsor.



3. Full Report System

Jika ada pengunjung yang melakukan belanja produk/pendaftaran member , maka sponsor langsung akan menerima laporan melalui email/sms. Kemudian jika calon member tersebut telah melakukan pembayaran maka sponsor langsung akan merima laporan melalui email/sms.

Selanjutnya jika admin melakukan pengaktifan keanggotaan calon member, maka sponsor juga akan menerima laporan tersebut melalui email. Hal ini untuk mencegah kecurangan dari pihak calon member dan meningkatkan kepercayaan terhadap admin. Kita akan semakin sukses jika mengutamakan keterbukaan dan mengusahakan keuntungan bersama.



4. Safe Payment System

Sistem pembayaran yang digunakan dalam program ini adalah sistem pembayaran aman, dimana pembayarannya dilakukan ke rekening pengelola terlebih dahulu, kemudian pengelola mendistribusikan ke rekening member-membernya. Bonus akan dibayarkan setelah Anda memberikan perintah penarikan melalui member area. Batas penarikan minimal yang diterapkan Dobeluntung.com ini adalah Rp.50.000,- Pembayaran bonus akan dilakukan seminggu 2x, pada hari Senin dan Kamis.



5. Fair System

Semua member Dobeluntung.com akan mendapatkan keuntungan yang pasti karena adanya sistem Monoleg Rotation. Akan tetapi, siapa yang bekerja dan berusaha lebih keras, akan mendapatkan hasil lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat.

Jadi, jangan ragu-ragu untuk bergabung dengan Dobeluntung.com, program investasi PASTI yang dapat melipatgandakan UANG Anda dalam waktu yang singkat. Selain itu, Dobeluntung.com mengutamakan kejujuran dan keterbukaan dalam menjalankan bisnisnya.

FORMAT BERIKUT : REGDU#USERNAME#NAMA LENGKAP#KOTA#DUFRANZ
KIRIM SMS KE 0857-2148-2609

DOBELUNTUNG - MONOLEG SYSTEM ... LEADER MLM OFFLINE SEDANG MERAPAT HARI INI.
Diubah oleh elijah_spirit 06-12-2014 16:30
0
1.5K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HYIP / Money Game / PTC / Autosurf
HYIP / Money Game / PTC / Autosurf
KASKUS Official
20.2KThread1.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.