Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
154
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c4398ddc06bd622d8b4569/coba-sebut-nama-8-artis-thailand-ini-gans
HALLOW AGAN DAN SISTAH :malu KEMBALI LAGI BERSAMA ANE TS YANG GENRE NYA GA JELAS INI :ngakak Perkembangan film dan drama di Thailand juga mulai naik daun dan hamper setara dengan drama korea. Cerita yang diangkat dari drama dan artis Thailand terasa ringan, kocak, dan kadang romantis banget. Apalagi, aktor dan aktrisnya gak kalah cakep sama artis Korea. Ini dia ane kenalin sama artis Thailand, tap
Lapor Hansip
12-03-2017 00:53

Coba Sebut Nama 8 Artis Thailand Ini Gans

Coba Sebut Nama 8 Artis Thailand Ini Gans


Welcome To My Thread


Opening



Perkembangan film dan drama di Thailand juga mulai naik daun dan hamper setara dengan drama korea. Cerita yang diangkat dari drama dan artis Thailand terasa ringan, kocak, dan kadang romantis banget.
Apalagi, aktor dan aktrisnya gak kalah cakep sama artis Korea. Ini dia ane kenalin sama artis Thailand, tapi namanya susah banget nih, bisa manggil?

1. Ungsumalynn Sirapatsakmetha


2. Sutatta Udomsilp


3. Worranit Thawornwongs


4. Urassaya Sperbund


5. Chalida Vijitvongthong


6. Pimchanok Luevisadpaibul


7. Suppanad Jittaleela


8. Preechaya Pongthananikorn


Emang sih namanya susah banget disebut, tapi mereka punya panggilan umum kok yang gampang disebut.
Ada yang kenal sama artis-artis ini? Cantik-cantik yak. Mana nama yang paling susah menurut agan dan sistah?? Tulis di kolom komenemoticon-Big Grin

BONUS


REKOMENDASI HT


TS Jangan Di




Coba Sebut Nama 8 Artis Thailand Ini Gans


Coba Sebut Nama 8 Artis Thailand Ini Gans


Coba Sebut Nama 8 Artis Thailand Ini Gans
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 8
Coba Sebut Nama 8 Artis Thailand Ini Gans
12-03-2017 08:55
Bikin lidah keseleo aja nyebut namanya emoticon-Ngakak
0 0
0
Coba Sebut Nama 8 Artis Thailand Ini Gans
12-03-2017 08:56
Osas tetep gag bisa dikalahkan gan
emoticon-Wakaka
0 0
0
Coba Sebut Nama 8 Artis Thailand Ini Gans
12-03-2017 09:59
nama nya susah bgt yah emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Coba Sebut Nama 8 Artis Thailand Ini Gans
12-03-2017 10:30
Ribet ribet amat bikin nama, ortunya piye sihemoticon-Marah
0 0
0
Coba Sebut Nama 8 Artis Thailand Ini Gans
12-03-2017 10:36
Quote:Original Posted By iyan.raambo123
no7 laki apa cewe gan ? emoticon-Bingung


cewe gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Coba Sebut Nama 8 Artis Thailand Ini Gans
12-03-2017 10:44
Quote:Original Posted By lutis
Lidahnya dipijit pake balsem.. emoticon-Wakaka


apa rasanya bre emoticon-Ngakak
0 0
0
Coba Sebut Nama 8 Artis Thailand Ini Gans
12-03-2017 10:46
Quote:Original Posted By iskrim
behahahaha.... emoticon-Leh Uga emoticon-Betty

Tuh yg no 7 hapus aja... emoticon-Malu


nagpe di hapus gan? emoticon-Ngakak

karna dari thailand takut nya cewe bebaik kah? emoticon-Ngakak
0 0
0
Coba Sebut Nama 8 Artis Thailand Ini Gans
12-03-2017 10:46
Quote:Original Posted By putrie.tidoer
ada buktinya kagak
ane mau liat klo ada bree


Coba Sebut Nama 8 Artis Thailand Ini Gans Coba Sebut Nama 8 Artis Thailand Ini Gans


ntar ya bre, ane cari infonya emoticon-Big Grin
0 0
0
Coba Sebut Nama 8 Artis Thailand Ini Gans
12-03-2017 10:50
omong2 soal thailand, yang cewe itu asli smua nggak takutnya kw emoticon-Wakaka
0 0
0
Coba Sebut Nama 8 Artis Thailand Ini Gans
12-03-2017 11:40
ane taunya tony jaa doang gan..emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Coba Sebut Nama 8 Artis Thailand Ini Gans
12-03-2017 11:44
Quote:Original Posted By cholhox
ane taunya tony jaa doang gan..emoticon-Om Telolet Om!


itu pemain film gajah itu kan?ane lupa judulnya pokoke ada gajahnya dah emoticon-Ngakak
0 0
0
Coba Sebut Nama 8 Artis Thailand Ini Gans
12-03-2017 11:44
Quote:Original Posted By Harlequinz
omong2 soal thailand, yang cewe itu asli smua nggak takutnya kw emoticon-Wakaka


kw gan buat ente emoticon-Leh Uga
0 0
0
Coba Sebut Nama 8 Artis Thailand Ini Gans
12-03-2017 11:46
Quote:Original Posted By apandik


kw gan buat ente emoticon-Leh Uga


ogahhh amat klo kw buat saya emoticon-Blue Guy Bata (L)

kw mah buat ente aja gratisan emoticon-Wakaka
0 0
0
Coba Sebut Nama 8 Artis Thailand Ini Gans
12-03-2017 11:47
Quote:Original Posted By Harlequinz
ogahhh amat klo kw buat saya emoticon-Blue Guy Bata (L)

kw mah buat ente aja gratisan emoticon-Wakaka


ane oper kebawah aja kali ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Coba Sebut Nama 8 Artis Thailand Ini Gans
12-03-2017 12:02
Yg paling guampang disebut dari thai cuma NONG POI....
yang laen ribet. apalagi no 1. bikin lidah keseleo
0 0
0
Coba Sebut Nama 8 Artis Thailand Ini Gans
12-03-2017 12:11
Et dah, namanya ribed bener yaa emoticon-Cape d...
0 0
0
Coba Sebut Nama 8 Artis Thailand Ini Gans
12-03-2017 12:15
Tuh banci apa cewe tulen gan? emoticon-Ngakak
0 0
0
Coba Sebut Nama 8 Artis Thailand Ini Gans
12-03-2017 12:27
ah elah bikin sakit lidah emoticon-Leh Uga
0 0
0
Coba Sebut Nama 8 Artis Thailand Ini Gans
12-03-2017 12:28
Nyebutin nama artis thailand tadi bikin lidah keseleo emoticon-Leh Uga
0 0
0
Coba Sebut Nama 8 Artis Thailand Ini Gans
12-03-2017 12:34
Sutatta yahud tuh kalo di goyang. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia