Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ladyclairAvatar border
TS
ladyclair
BADAI DITENGAH SAMUDERA
Welcome To My Story

BADAI DITENGAH SAMUDERA


Quote:

Quote:



Sepenggal Nisan


Perkenalkan Namaku Abrar, Aku lahir disebuah Kota yang penuh dengan masa lalu yang cukup suram bagiku, tetapi harus bagaimanapun hidup memang sebuah perjuangan, Aku anak pertama dari Empat bersaudara dan semuanya adalah laki-laki. Dimasa kecil Ibuku selalu bercerita bahwa aku selalu sakit-sakitan, bahkan hampir setiap minggu aku selalu dibawa ke Dokter karena sakit yang aku idap. Pernah dalam hati kecilku, Kenapa Aku tidak mati saja ketika Aku kecil? Pertanyaan yang membuat kedua orang tuaku akan meneteskan air mata jika didengarnya. Entah kenapa di otakku terbesit pertanyaan itu, sungguh bibit-bibit kufur nikmat yang muncul dalam hatiku.

Dimasa remaja bibit bibit kenakalanku mulai muncul hingga akhirnya Aku harus menjalaninya dibalik jeruji besi, untungnya Aku mempunyai bidadari cantik yang selalu berasamaku dan menerimaku, dia memanggilku dengan sebutan Papa.

Tidak semua dalam cerita yang Aku tulis tentang sebuah Penderitaan dan Kesedihan, karena Allah maha adil untuk hambanya. Ada senang ada sedih. Ada suka adakalanya duka.

Burn Heart salah satu tuliasan Tatto diperut Vokalis The Black Dahlia Murder. Dengan hati yang terbakar Aku tulis kisahku ini.




Diubah oleh ladyclair 24-12-2017 14:46
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3K
26
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.