Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atfrie0Avatar border
TS
atfrie0
Anies sebut punya misi sama dengan Agus, geser Ahok dari kursi DKI 1
Anies sebut punya misi sama dengan Agus, geser Ahok dari kursi DKI 1Merdeka.com - Kampanye Pilgub DKI Jakarta hari ini memasuki putaran kedua. Berbagai cara dilakukan masing-masing paslon untuk merebut hati warga Jakarta agar kembali dipilih pada 19 April mendatang.

Mencuri perhatian pemilih pasangan Agus Sylvi menjadi PR bagi masing-masing paslon yang masuk putaran kedua. Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku memiliki kesamaan dengan pasangan Agus Sylvi.

"Kami memiliki kesamaan mengubah Jakarta dan kebijakannya berpihak kepada masyarakat menengah ke bawah, itu yang kita perjuangkan," kata Anies di Jalan Diponegoro No. 43, Jakarta Pusat, Selasa (7/3).

Lebih lanjut Anies menuturkan, kesamaan antara pasangan Anies-Sandi dan Agus-Sylvi adalah menginginkan mengganti gubernur petahana Basuki Djarot. Pun dengan para pemilihnya yang juga ingin mengganti Gubernur DKI non aktif Basuki alias Ahok.

"Mereka kan intinya mau mengganti gubernur juga, warga Jakarta yang ingin gubernur Jakarta-nya baru," ucap Anies.

Kehadiran Anies-Sandi dan Agus-Sylvi pun menjadi pilihan untuk mengganti Ahok sebagai Gubernur. Namun tak lolosnya pasangan Agus Sylvi menjadikan warga Jakarta yang ingin gubernur baru menjatuhkan pilihannya kepada Anies-Sandi.

"Kalau yang satu kan mempertahankan gubernur dan ini mau mengganti dan warga Jakarta yang mau ganti gubernur lebih banyak nah kita bekerja untuk menjawab harapan itu," ungkap Anies.

Anies mengaku saat ini timnya tengah menggodog berbagai program Agus-Sylvi yang bisa disandingkan dengan program Anies-Sandi.

"Sebagian dari yang disiapkan Pak Agus kita sedang godog sama-sama, sebagian malah kita bisa kerjakan bersama," tutup Anies.

Sumber = https://m.merdeka.com/peristiwa/anies-sebut-punya-misi-sama-dengan-agus-geser-ahok-dari-kursi-dki-1.html

?...?.??.????..??;?;?;????;???.?????????.?.?.??...??????.????????.???..?...??????

satu tujuan emang harus bersatu melawan pertahanan yg kuat, semoga
mas anis bisa menang di pilkada putaran ke dua
0
1.9K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.