- Beranda
- The Lounge
GRAB BRENGSEK! GRABPAY TERPOTONG! AKUN DI SUSPEND!
...
TS
dt_89
GRAB BRENGSEK! GRABPAY TERPOTONG! AKUN DI SUSPEND!
Buat Agan agan yang pake grab pay masuk gan. Ane mau berbagi pengalaman grappay yang tidak menyenangkan.
Kejadiannya gini.20 SEPTEMBER 2016, Ane pesan grab car dari Tebet ke GI. Ane bayar pake ecash, kemudian ketika ane turun. Ecash ane sudah terpotong 3000 ( biaya ane 33000, promo 30000 ).
Malem harinya ane dapet info ada pembayaran yang gagal gan, ane langsung telepon ke grab dan suruh diinevestigasi dan minta tim terkait grab hubungi ane.
Gak disangka, besok paginya, ane dapet surat cinta dari grab untuk payment.
Ane sudah kirim bukti pembayaran ke grab. Sampe sekarang ini, sudah 2 hari, tidak ada respon dari GRAB. Barusan ane telepon ke grab. Ternyata ketahuan dari percakapan ane simpulkan, berkas ane tidak di ekskalasi pihak grab.
TIDAK ADA ITIKAT BAIK UNTUK MENAGANI PERMASALAHAN CUSTOMERNYA.
Berbagi pengalaman ini, hati hati pake grab. Ane trauma.
Duid ane 3000 kepotong grab. Biaya telepon call center grab min 15 menit. Dan ane telpon 2x sudah kena 30000. Ane rugi Gan, dan dari pihak grab sangatlah sombong.
Hati hati gan sama perusahaan seperti ini gan. Arogan!!! Dan ane rugi besar. Mending ane pake dari fasilitas sebelah, Uber, walaupun ga ada call center, penanganan masalah email dibalas dalam 24jam.
Kejadiannya gini.20 SEPTEMBER 2016, Ane pesan grab car dari Tebet ke GI. Ane bayar pake ecash, kemudian ketika ane turun. Ecash ane sudah terpotong 3000 ( biaya ane 33000, promo 30000 ).
Malem harinya ane dapet info ada pembayaran yang gagal gan, ane langsung telepon ke grab dan suruh diinevestigasi dan minta tim terkait grab hubungi ane.
Gak disangka, besok paginya, ane dapet surat cinta dari grab untuk payment.
Ane sudah kirim bukti pembayaran ke grab. Sampe sekarang ini, sudah 2 hari, tidak ada respon dari GRAB. Barusan ane telepon ke grab. Ternyata ketahuan dari percakapan ane simpulkan, berkas ane tidak di ekskalasi pihak grab.
TIDAK ADA ITIKAT BAIK UNTUK MENAGANI PERMASALAHAN CUSTOMERNYA.
Berbagi pengalaman ini, hati hati pake grab. Ane trauma.
Duid ane 3000 kepotong grab. Biaya telepon call center grab min 15 menit. Dan ane telpon 2x sudah kena 30000. Ane rugi Gan, dan dari pihak grab sangatlah sombong.
Hati hati gan sama perusahaan seperti ini gan. Arogan!!! Dan ane rugi besar. Mending ane pake dari fasilitas sebelah, Uber, walaupun ga ada call center, penanganan masalah email dibalas dalam 24jam.
0
33.2K
76
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
924.4KThread•88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya