sunshineformeAvatar border
TS
sunshineforme
Game Online Indonesia Yang Ga Ada Matinya Hingga Sekarang


Indonesia memang ga perlu diraguin lagi penggemar gamenya. Baik itu offline maupun online, selalu saja merebak dimana-mana. Terkadang bagi beberapa komunitas ataupun orang, meilhat perkembangan game sekarang yang cenderung cuma mikirin duit dan plot cerita yang seadanya, membuatnya susah untuk move on ke game lain. Nah, di Indonesia sendiri ada beberapa game online yang menurut ane hingga sekarang ini g ada matinya gan! Kuy cek gan!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah dia beberapa game online indonesia yang g ada matinya sampai sekarang gans! Memang masih ada sih game lain seperti Lost Saga dll. Tapi menurut ane yang memorable ya game-game diatas saja. Kalau sekarang agan masih main game apa nih yang aktif? Merebaknya game-game mobile yang ga kalah keren perlahan membuat game-game PC tidak sebegitu rame yah? Contoh aja PokeGo, VG, MobileLegends, Clash Royaldll. Kalau ane ya sekarang karna sibuk kerja paling kalo ada waktu luang mainin Crisis Action aja. Mayan rame FPSnya like a game PB gituh. Banyak eventnya juga gan haha! Terbaru ini saja, doi kerja sama dengan pihak 9Apps buat ngadain tournament yang bisa agan cek info lengkapnya dimari (SF Games News & Events).



Keren loh, agan bisa meraih uang dengan total 200jt lebih sekaligus mendapatkan kesempatan untuk main game bareng Youtubers terkenal seperti Rezaoktavian dkk! Dan ini ekslusif digelar oleh pihak 9Apps dengan Official Crisis Action! Keren kan? Kuy Download gamenya & bunuh semua lawan agan sekarang!!


Referensi ga ada, tulisan ane sendiri gans. Bantu jadiin HT gans jika berguna dimarih


emoticon-NyepiThanks gans udah mau mampir kemarihh emoticon-Nyepi
Diubah oleh sunshineforme 13-03-2017 23:06
0
61K
456
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.