Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mbiaAvatar border
TS
mbia
Sodomi Teman karena Penasaran
JawaPos.com- Perbuatan pencabulan yang dilakukan oleh Evan Haris Setyawan ternyata didasari oleh rasa penasaran. Pemuda 18 tahun itu mengaku penasaran dengan hubungan intim sesama jenis.

Karena dorongan itu, Evan tega menyodomi kawan bermainnya BW. Perbuatan asusila itu dilakukan di lantai dua masjid kampung tempat tinggalnya di daerah Surabaya Selatan. ”Awalnya saya penarasan,” katanya. Setelah melakukannya sekali ternyata Evan ketagihan. Dia pun mencabuli kawannya itu hingga enam kali.

Meski ketagihan melakukan hubungan sesama jenis, Evan menyebut kalau dirinya masih normal. Atau dengan kata lain dia bukan penyuka sesama jenis. ”Saya masih suka sama perempuan. Mantan saya lima cewek semua,” ujar pemuda pengangguran tersebut.

Atas perbuatannya tersebut Evan pun kini harus mendekam di penjara. Dia diamankan anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya. Evan terancam bakal lama berada di balik jeruji besi. Sebab, dia dijerat pasal perlindungan anak debngan ancaman penjara 15 tahun. (CR4/fim)

http://www.jawapos.com/read/2017/03/09/115121/sodomi-teman-karena-penasaran


JawaPos.com- Entah apa yang ada dibenak Evan Haris Setyawan. Remaja asal Wonokromo, Surabaya itu tega mencabuli teman bermainnya yang sama-sama laki-laki. Apalagi, perbuatan tidak senonoh tersebut dilakukan di masjid.


Karena perbuatannya tersebut, Evan pun kini harus mendekam di balik jeruji besi. Remaja 18 tahun itu diamankan unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya akhir pekan lalu. Evan diamankan setelah polisi mendapat laporan dari keluarga BW, korban perbuatan cabul Evan.

”Pelaku melakukan perbuatannya sejak Juni tahun lalu,” kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga.

Perbuatan Evan terbongkar setelah korban tak kuat lagi menahan rasa sakit (maaf) di bagian anusnya. Dalam beberapa hari terakhir BW merasakan sakit yang tidak karuan. Hal itu membuat pelajar 16 tahun itu tak tahan untuk memendam penderitaan yang dialaminya. Dia kemudian menceritakan kisah pilu yang dialaminya kepada guru bimbingan konseling di sekolah.

Mendengar cerita tersebut, sang guru langsung memanggil orang tua BW. Cerita yang didengarnya kemudian diteruskan sang guru kepada orang BW. Kedua orang tua BW pun bak disamber petir disiang bolong mendapati cerita tersebut. Mereka lantas melapor perbuatan asusila yang menimpa anaknya.

Berdasar laporan itu polisi pun bergerak menangkap Evan. ”Dari hasil pemeriksaan pelaku mengaku telah menyodomi korban sebanyak enam kali,” terang Shinto. Perbuatan itu disebutnya dilakukan di lantai dua masjid yang ada di kampungnya. (CR4/fim)

http://www.jawapos.com/read/2017/03/09/115099/remaja-ini-sodomi-teman-bermainnya-di-masjid

penasaran gimana rasanya
Diubah oleh mbia 11-03-2017 03:06
0
23.8K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.