Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luketrinandaAvatar border
TS
luketrinanda
4 Gaya Keren Celana Cutbray Cowok
Kalian para cowok sudah mulai bosan dengan skinny jeans yang menyiksa ? Celana cutbray bisa jadi solusi untuk gaya terbaru kamu nih. Celana ini memang identik dengan gaya anak 90an, tapi tahun 2017 ini, celana cutbray mulai banyak dipakai kalangan anak muda yang ingin bergaya hippies. Selain itu juga celana dengan potongan melebar dari bawah lutut hingga ujung kaki ini lebih terasa lebih nyaman ketika dikenakan karena tidak terlalu sempit di kaki. Biar kamu ngga ragu lagi buat mulai pakai flare pants, Shopsmart punya 4 panduan gaya celana cutbray cowok nih. Yuk langsung kita simak:

1. All black dengan t-shirt\

4 Gaya Keren Celana Cutbray Cowok

Black never goes out of style! Bener banget nih, kamu bisa pakai kaos dan jeans cutbray hitam untuk menjadikan penampilan kamu edgy, pakai juga sneakers favorit kamu biar makin kece.

2. Kaos yang dimasukkan? Why not!

4 Gaya Keren Celana Cutbray Cowok

Gaya ini memang terlihat oldshool tapi kalau kamu pede, style ini akan bikin penampilan kamu jadi unik dan keren. Gaya ini cocok jadi outfit andalan kamu saat nonton konser band indie idolamu.

3. Padukan dengan kemeja

4 Gaya Keren Celana Cutbray Cowok

Flare pants dengan kemeja motif ini bisa jadi andalan gaya formal kamu. Bisa kamu tambahkan juga leather shoes kesayangan kamu. Siap deh ke kantor dengan tampilan baru, hihi.

4. Parka sebagai outer

4 Gaya Keren Celana Cutbray Cowok

Gaya yang wajib kamu coba juga adalah dengan memakai outer seperti parka dengan celana cutbray kekinian kamu, hihi. Gaya ini cocok banget kalo kamu mau hangout malam hari atau sedang hujan rintik-rintik.

Itu tadi 4 panduan gaya celana cutbray untuk cowok. Ngga usah ragu lagi untuk memadukannya dengan atasan favorit kamu ya. Outfit kamu pasti tambah keren dengan celana cutbray kekinian guys. Selamat mencoba!

Sumber: Celana Cutbray Untuk Cowok
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
49.5K
37
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.