Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Pengen Punya Barang Sesuai dengan Desain Sendiri? Ke Ciptaloka Aja Gan!
Bosen sama desain casing handphone ente Gan?

Bingung ngasih kado ulang tahun apa buat gebetan?

Pengen bikin seragam tim olahraga?

atau kesulitan nyari baju yang Agan suka?

emoticon-Bingung

CiptalokaAja Gan!


CiptalokaItu Apa Sih, Gan?

Bagi yang belum tahu, Ciptalokamerupakan sebuah platform e-commerce yang memberikan layanan mencetak gambar secara custom lho. Jadi Agan bisa leluasa menentukan desain di berbagai macam media, seperti T-Shirt, Jaket, Casing Handphone, Aksesoris, Topi, Tas, Dompet, Mug, Botol, Poster, Cetak Foto, Alat Tulis, dan banyak produk lainnya.

Sederhananya, Ciptaloka membantu mewujudkan apa yang diucapkan banyak orang jika hidup haruslah sesuai dengan kemauan sendiri dan memilih pilihan yang sesuai dengan keinginan diri sendiri. *Aseeeek

Dibanding dengan tempat lain, nih TS kasih alasan mengapa Agan harus mengandalkan Ciptaloka:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Testi


Kesempatan Bermitra dengan Ciptaloka


Ciptaloka.commenghadirkan kesempatan usaha buat Agan yang berminat untuk menjual kembali produk-produk custom Ciptaloka dengan menyediakan layanan "White Label Dropship" terintegrasi. Dengan sistem ini, Agan dapat melakukan reseller dropship kaos custom, dropship casing handphone (HP) custom, dan dropship berbagai produk custom lainnya dengan mudah dan praktis.
emoticon-Jempol

Apa itu Dropship ?

Dropship adalah sistem penjualan produk dimana seorang dropshipper menjual barang ke pelanggan hanya dengan bermodalkan foto-foto barang yang disebarluaskan melalui blog, forum, dan media sosial (tanpa harus menyetok barang sama sekali). Dropshipper dapat menentukan harga jual produk sesuai dengan keinginan mereka sendiri. Dan melalui White Label Dropshipbarang yang dipesan oleh dropshipper akan dikirimkan ke pelanggan menggunakan Nama, Alamat, dan Logo dropshipper sendiri, baik untuk label pengiriman maupun faktur daftar barang. Pokoknya Ciptaloka membebaskan Agan deh!

Ciptalokamenghadirkan pembuatan produk custom yang dapat dilakukan dengan mudah, praktis dan dengan jaminan kualitas terbaik karena menggunakan teknologi digital printing terkini
emoticon-Jempol

Gimana, mantepkan? Dengan berbagai keunggulan yang disajikan tak diragukan lagi membuat Ciptalokamenjadi opsi terdepan Agan/Sista untuk memenuhi kebutuhan beragam produk yang memiliki desain sesuai dengan keinginan.

Maka dari itu, yuk kunjungi situs Ciptaloka dengan klik ikon dibawah ini untuk mengetahui info lebih lanjut seperti produk-produk apa saja yang ditawarkan untuk dibuat sesuai kreasi Agan sendiri dan syarat apa saja yang harus dipenuhi jika ingin bermitra dengan Ciptaloka.

Diubah oleh Kaskus Promo 08-03-2017 09:44
0
9.4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread490Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.