azharnurunalaAvatar border
TS
azharnurunala
Catatan Pernikahan: Saat Jumpa Pertama (Part 1)





Singkat cerita, ane ingin bagikan kisah kisah perjalanan hidup ane, yang akhirnya mendorong ane menuangkan kisah kisah yang ane rasain ke dalam sebuah buku pada tahun 2015 silam, yang ane tulis dengan judul "Cinta adalah Perlawanan"

Mulustrasi buku yang ane buat


Alhamdullilah, maaf bukan bermaksud pamer, tapi saya sendiri tidak menduga tulisan yang ane tuang dalam buku ini berhasil menjadi best seller dan terjual hingga mencapai ribuan eksemplar, banyak yang menyukainya hingga facebook saya jadi fanpage dengan follower yang tidak berhenti2 mengadd saya setiap harinya, oleh karena itulah sekarang ane jadi semangat untuk membuat karya-karya lainnya untuk ane bagikan ke orang orang yang suka membaca buku.. dan alhamdullilah hingga kini ane sudah membuat 5 buku yang semua akan saya bagikan di sini untuk para kaskuser..

Untuk kali ini ane ingin bagikan isi tentang karya pertama saya untuk kaskuser di HTH, siapa tahu buku ini bisa menginspirasi sis/agan yang sedang mengalami hal yang sama dengan ane... emoticon-Malu (S)

Dalam buku Inilah ane menuangkan nilai nilai kehidupan yang ane rasain dalam mencintai seseorang, betapa banyak peristiwa romantis yang tak pernah benar-benar kita rencanakan. Seperti, barangkali perjumpaan kita. Dan sampainya kita di titik ini..


Suatu hari di bulan Oktober 2009..

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:

*Jangan lupa share dan subscribe ya gan, akan ane update terus emoticon-Jempol,
untuk yang ingin langsung segera membaca selengkapnya isi dari buku saya, bisa cek di FJB ya, ane ga mau jadi iklan di sini emoticon-Smilie


Quote:
Diubah oleh azharnurunala 13-03-2017 15:09
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.7K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.