Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gogohia74Avatar border
TS
gogohia74
Sandiaga: Pertemuan Prabowo-SBY Lagi Dijadwalkan
Jakarta - Presiden ke-6 RI yang juga Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Lantas kapan giliran Ketum Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan SBY?

"Kami diberitahu lagi dijadwalkan, karena memang berita yang kami terima sedang dijadwalkan menunggu pertemuan Pak Prabowo dan Pak SBY," kata cawagub DKI Sandiaga Salahudin Uno di Jalan Cipukir, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

Sandiaga mengatakan pertemuan tersebut akan membahas persolan kebangsaan untuk memajukan negara Indonesia. Soal kemungkinan koalisi, Sandiaga menunggu momentum.

"Pembicaraan tentunya lebih ke kebangsaan karena mereka tokoh negarawan. Mereka statement akan berdialog bagaimana negara bersatu dan bagaimana memajukan negara kita, memajukan ekonomi kita, mandirikan bangsa kita. Saya kira scoopnya lebih jauh, lebih luas dari pada pilkada," kata Sandiaga.

"(Terkait koalisi) kita akan tunggu kita tidak akan mendahului. Harapan kami kinerja kami momentumnya di bawah semakin bergulir, mudah-mudahan dapat ditangkap oleh pemimpin partai," imbuhnya.

Sebelumnya kabar pertemuan antara SBY dengan Prabowo sudah digaungkan jauh hari. Cawagub DKI Sandiaga Uno sempat mengungkapkan Prabowo telah meminta waktu kepada SBY untuk melakukan pertemuan.

"Pak Prabowo sudah meminta waktu kepada Pak SBY. Dan memang lagi menunggu jadwal dari Pak SBY. "Kalau nggak salah, waktu dari hari Sabtu atau Minggu waktu sebelum saya pergi ke Jepang (direncanakan)," ujar Sandi setelah menjadi pembicara dalam acara Local Startup Fest di Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Jumat (24/2).

Sebenarnya antara SBY dan Prabowo sempat terlihat menghadiri acara yang sama yakni menyambut Raja Salman bin Abdulaziz di Gedung DPR. Sandiaga menyebut pertemuan kedua tokoh tersebut tertunda sebab adanya kunjungan dari raja Arab Saudi itu.

"Rencananya kami diberitahu minggu depan dapat kabar. Agenda besar Pak SBY bertemu pimpinan partai lain (pengusung Agus-Sylviana), lalu bertemu Pak Prabowo. Ini yang kami tunggu karena sempat tertunda karena kunjungan Raja Salman. Mereka sempat bertemu di DPR dan bersapa, dan memastikan bahwa ada pertemuan," ujar Sandiaga di kediamannya, Pulombangkeng, Jakarta Selatan, Minggu (5/3).
https://m.detik.com/news/berita/d-34...gi-dijadwalkan
-------------
Sandie Nga mau kalah juga sama team ahok..... padahal jokowi adalah Presiden yg nga merepresentasikan ahok.... 😅
0
1.1K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.