Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Inter Milan Pagari Tiga Aset Berharga Mereka
Takut kehilangan tiga pemain andalannya, Inter Milan segera melakukan langkah pengamanan. Ketiga pemain tersebut dinilai telah memberikan kontribusi sangat berarti dan layak diganjar apresiasi tinggi.

Siapa saja ketiga pemain beruntung tersebut? Mereka adalah Gary Medel, Danilo D'Ambrosio dan Jeison Murillo. Demikian seperti dilansir Football Italia.



Manajemen punya alasan kuat, karena sudah lebih dulu mendapat masukan dari sang juru racik Inter, Stefano Pioli. Sebagai pelatih, Pioli memang harus memantau perkembangan dan kemajuan setiap pemainnya dan melaporkannya kepada manajemen.

Gary Medel, dia adalah seorang gelandang petarung. Pemain berusia 29 tahun itu juga acap diplot sebagai pemain bertahan. Pemilik paspor Cile bergabung dengan Inter sejak 2014. Atas jasa-jasanya, Inter berniat memperpanjang kontrak Gary Medel hingga Juni 2020.

Danilo D'Ambrosio, seperti halnya Gary Medel, berlabuh di Giuseppe Meazza tiga tahun silam. Posisinya sangat strategis, yakni full back. Tak kenal lelah, selalu berusaha tampik maksimal dalam setiap laga. Di pentas Serie A musim ini, pria kelahiran 9 September 1988 sudah dipercaya dalam 21 laga. Kontraknya sebenarnya usai Juni 2018. Tapi diperpanjang hingga Juni 2020.

Jeison Murillo masih lebih muda dari Gary Medel, juga Danilo D'Ambrosio. Pemain berkebangsaan Kolombia kini berusia 24 tahun. Diyakini, kariernya bakal terus menanjak. Dia direkrut Nerazzurri dari Granada pada 2015 setelah berpetualang bersama Cadiz (2011–2012) dan Las Pasmas (2012-2013) sebagai pemain pinjaman.

Terhadap Jeison Murillo, petinggi Inter memang tak bisa lengah. Dia dipagari dengan kontrak anyar sampai Juni 2022. Soalnya, sejumlah klub beken Eropa berminat ingin memakai jasa centre back jangkung yang tengah naik daun itu.

Supported by:





www.kaskus.co.id
0
1.9K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Italia
Liga ItaliaKASKUS Official
1.5KThread8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.