combozombieAvatar border
TS
combozombie
5 TEMPAT DENGAN PENJAGAN SUPER KETAT


Selamat datang di thread ane gan,pada kesempatan kali ini ane bakal ngebahas 5 tempat dengn penjagaan super ketat,tanpa basabasi langsung aja di lihat:
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast






1.HAVEN CO.



Haven co merupakan sebuah perusahaan penyimpan data yang berada di tengan laut,yaitu sekitar 10 kilometer dari pantai suffolk inggris,perusahaan ini mengamankan data-data sensitif milik banyak perusahaan di Sealand. Jika dilihat dari bentuknya,Sealand tak lebih dari bangunan dok di tengah lautan,Meski begitu Sealand merupakan daerah istimewa sejak 1967 dengan "Raja" sendiri.
Waktu perang dunia kedua, sealand merupakan kawasan pertahanan udara di perairan internasional. Kemudian berhubung kerajaan Inggris Raya tidak melihatnya sebagai bagian dari Inggris, maka pemiliknya "Pangeran" Roy yang mantan Mayor Paddy Roy Bates mengklaim Sealand sebagai negara milik pribadinya. Tahun 1978 sejumlah orang Belanda yang bekerja untuk pedagang Jerman menculik putra Roy dan menguasai Sealand.
Para penculik berhasil ditaklukkan dan ditangkap sebagai tahanan perang. Kerajaan Inggris Raya mencoba menolong membebaskan tahanan itu tapi gagal. Jerman lalu mengirim seorang duta besarnya ke Sealand untuk membebaskan para tahanan itu. Pangeran Roy mengartikan hal ini sebagai pengakuan nyata bahwa sealand sebagai negara.

2.FORT KNOX.



Fort knox merupakan gudang emas batangan Amerika Serikat yang terletak dikawasan militer Kentucky dan dijaga oleh ratusan tentara. Jumlah emas batangan yang ada disini masih rahasia, yang jelas miliaran dolar nilainya. Selain emas batangan, gedung berlantai dua dari baja, beton, dan granit ini diduga menyimpan barang berharga lainnya, antara lain salinan naskah asli Magna Charta dari Inggris. Untuk bisa masuk ke gudang ini harus melewati sebuah pintu baja seberat 20 ton. Kuncinya berupa kombinasi angka dan tak sembarang orang tahu. Para pegawai memiliki kode rahasia sendiri yang satu sama lain berbeda.

3.AREA 51.



Area 51 merupakan sebuah tempat yang selalu menjadi perbincangan banyak orang,area 51 dikabarkan menyimpan alien serta pesawat ufo,tidak mengherankan bahwa tempat seperti area 51 memiliki tingkat keamanan yang amat ketat,bahkan papan larangan mendekat dipasang jauh dari area tersebut,tidak hanya itu tempat ini juga dijaga oleh pasukan berkameflase yang bertujuan untuk melindungi dari para penyusup,serta satu alat yang amat canggih yaitu sebuah sensor gerak yang bisa membedakan mana gerakan manusia dan mana gerakan hewan.

4. GRANITE BUNKER.



Bangunan ini berada 200 meter dibawah gunung granit di salt lake city,tempat ini di desain agar tahan terhadap serangan nuklir,kertas berharga yang berada di dalam bunker memiliki sistem keamanan yang amat tinggi yaitu dengan memasang alat pengatur suhu yang bertujuan agar kertas tidak mudah rusak,tidak hanya itu bunker ini pun juga dpasangi sensor gerak yang bertujuan untuk menghindari pencurian.

5. NORAD CENTRAL
.


Norad Central merupakan sebuah bangunan yang dikendalikan oleh Angkatan Udara Amerika Serikat dan masih beroperasi secara efektif hingga saat hari ini. Norad Central dibangun 600 meter di bawah Gunung Cheyenne. Tempat ini dibingkai dengan 1,319 baja dan setiap baja memiliki berat 450kg. Bangunannya sendiri mencakup wilayah 18.000 persegi, kamar 14 x 180m dengan pintu 2 x 25 ton, dan 15 kamar dengan 3 tingkat.




Terimakasih telah mampir di thread ane gan,jangan lupa di kasihemoticon-Toastya gan
0
4.7K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.