inexitaAvatar border
TS
inexita
Surat terbuka untuk WAHANA KERTEN solo
Mau share aja supaya online shop yg lain hati2. Saya diminta deposit diWAHANA KERTEN SOLO, awalnya saya ksh 300 selang bbrp hari minta tambah, lalu saya ksh 200.
Selama bbrp waktu, saya merasa kok sdh dideposit tp malah tdk bertanggungjawab
1. Kiriman yg jauh2 yg nilainya diatas 50rb, selalu ditolak dg alasan mahal kasian customer pdhl saya udh ngmng ke cust saya ngk mslh uang jg sdh ditrf, tp ttp ngk mau. Brg sdh tarik ulur di dia 2 hari, akhirnya saya blg klo mau saya amhil di counternya aja mau saya pindah ke jne, tp dia blg nanti diantar. Saya tunggu smpe jam 6 tdk diantar alasan berteduh hujan, dan blg klo nanti akan dikirim ke JNe sama kurirnya dipotong uang deposit. Eh esok harinya dia dtg bawa paketan itu blg klo kurirnya takut msk JNE krn pake jaket wahana. Pdhl sosok kurir itu tdk pernah ada, krn yg dia janjikan diambil kurir yg ngambil ya dia trs 'ALIDHARYOE'

2. Tiap hari ambil paket selalu diatas jam 4 sore, suatu ketika saya chat jam 3 sore buat ambil brg tp alasan klo jam 3 kiriman sdh brgkat. Hlah pdhl tiap ambil selalu jam 4 jam 5.

3. Pagi jam 9 saya chat, kalo ambil agak siang soalnya klo sore hujan dan kalo hujan selalu alasan sedang berteduh dan ujung2nya brg tdk diambil. Di chat blg oke diambil siang, sampe jam 3 sore blom jg diambil. Akhirnya saya memutuskan chat buat minta uang deposit dan brg tdk usah diambil dan alasan lg klo lg berteduh.

4. Saya chat tgl 14 februari, dia janjikan akan direfund tgl 16 februari, lalu mundur tgl 27 februari, stlh itu ngilang. Saya terpaksa chat istrinya, lalu diberi pin bbm. Dijanjikan lg tgl 2 maret 2017. Tp sampe saat ini blm ada pengembalian dan malah saya diblok istrinya. Bbm nya jg tdk bisa dihubungi.

Jika ada yg kenal mohon disampaikan ke yg bersangkutan, uang 314rb tdk kecil buat saya. Itu uang utk makan anak saya, bbrp waktu yg lalu ibu saya jg operasi. Saya sdh jelaskan kondisi saya krn uang itu mau dipakai. Tp ttp banyak alasan dan janji yg tdk pernah ditunaikan.

Usaha yg diawali dgn niat merugikan org lain, apalagi memakai uang yg bkn haknya sampe kapanpun usahanya tdk akan berkah.

Saya sdh laporkan via tlp lewat wahana pusat, dan mereka meminta di email supaya lbh jelas dan detil bukti2nya. Tp saya msh punya perasaan dan nunggu itikad baik. Tp saya malah diblock oleh istrinya yg saya harapkan bs membantu krn sama2 perempuan dan punya anak punya ibu jg.
0
4.7K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Solo
Solo
icon
623Thread744Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.