• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Online tanpa harus Memiliki Keahlian Khusus.

gewaerstudioAvatar border
TS
gewaerstudio
5 Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Online tanpa harus Memiliki Keahlian Khusus.
Di zaman yang canggih dan terus berkembang, banyak orang memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk menghasilkan uang melalui dunia online. Dunia online adalah tempat yang penuh dengan peluang. Walaupun jutaan orang telah menghasilkan uang melalui internet, tapi masih banyak sekali orang yang tidak mengetahui bagaimana caranya untuk berpenghasilan melalui online.

Inilah 5 perkerjaan online tanpa harus memiliki keahlian khusus.




Survey Berbayar

Banyak perusahaan besar yang ingin mengetahui prilaku dan juga pendapat customer tentang produk mereka.Pendapat dan perilaku kostomer mengenai produk mereka sangatlah berharga bagi perusahan tersebut dan mereka rela membayar untuk mengetahui itu semua. Jadi mereka membayar perusahaan survey online, guna membagikan undangansurvey untuk kita dan perusahaan survey online tersebut membayar kita untuk waktu dan opini kita yang telah kita luangkan kita bisa menghasilkan uang sekitar $2 hingga $5 setiap kali menyesaikan satu survey.






Pasar Domain Website

Perdagangan domain website semakin popular dalam pasar dunia online, karena hanya dengan modal yang kecil kita bisa menghasilkan uang dalam jumlah yang besar.Cari nama website yang unik dan masih tersedia, segera daftarkan dan jual kembali dengan harga yang lebih tinggi website seperti godaddy.com menyediakan layanan pendaftaran domain dengan harga $1.99. Sedangkan harga domain premium bisa mencapai $1000.Jual kembali domain tersebut ke website seperti sedo.com dengan harga yang lebih tinggi.Untung yang bisa didapatkan sangatlah tinggi terbukti dengan transaksi pada tahun 2007, domain beralamat website vacationrental.com terjual dengan harga $35 juta atau setara dengan 470M rupiah.



Games

Taukah anda bahwa pada zaman sekarang sangatlah memungkinkan,untuk menghasilkan uang dengan cara bermain game?

ya, dan faktanya sudah banyak orang menghasilkan uang puluhan juta rupiah hanya dengan bermain game dari rumah.
Apabila kamu senang bermain game, cara ini akan dapat memberikanmu uang saku tambahan dengan jumlah yang tidak sedikit.
Yang kita bicarakan bukanlah game console atau pun video game tetapi game berbasis website.Jika kamu gamers, mungkin sudah tidak asing lagi dengan kata Gsn, sebuah website yang menyediakan game-game terkenal seperti freecell, 8-ball pool, dan bejeweled 2 dan membayarmu hanya dengan bermain game yang disediakan.
Tidak kalah dengan Gsn, cashdazzle.com menyediakan semua jenis permainan, dan juga menawarkan berbagai jenis hadiah hingga uang tunai setiap harinya. Website seperti lalaloot bahkan memberikan hadiah undian hingga $10,000 setiap harinya.






Smartphone Photography

Untuk sebagian orang, mengambil foto dengan smartphone bukanlah hanya sekedar hobi.
Mereka juga bisa menjual foto mereka dan menghasilkan uang.
Bisnis penjualan foto smartphone terus melejit di pasaran dunia online karena harganya yang terhitung murah dibandikan dengan para profesional. Dan banyak perusahaan besar yang memerlukan pasokan foto untuk website mereka.
Seorang pria asal amerika, Duyum Dulom, telah berhasil menghasilkan $4,000 dalam waktukurang dari satu tahun.





Browsing

Bagi kamu yang suka menjelajahi dunia maya, qmee.com memberikan reward untuk anda hanya dengan browsing di dunia internet. Browsing melalui search engine yang telah bekerjasama seperti Google, Yahoo dan lainnya. Tanpa merubah pola hidup dan juga rutinitas anda tapi juga dapat menghasilkan uang, ini adalah cara termudah menghasilkan uang melalui online.
hanya saja dibutuhkan VPN untuk cara ini karena qmee.com, hanya berlaku di US & UK

Sumber:


0
5.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.