acabindonesiaAvatar border
TS
acabindonesia
Kenapa Banyak Orang Yang Gemar Berfoto Selfie?


Kenapa Banyak Orang Yang Gemar Berfoto Selfie? – Selfie tuh sungguh fenomenal yaa. Maksudku bukan si Selvi yang tinggal di deket pengkolan itu, tapi selfie ini untuk menyebut aktivitas memotret diri sendiri. Seakan tak mengenal batasan usia, profesi, atau bahkan gender mulai dari yang jelas sampe gak jelas, hampir semuanya pernah atau bahkan sangat menggemari aktivitas yang satu ini. Bahkan beberapa vendor smartphone pun sampai membuatkan perangkat khusus untuk berfoto selfie, seperti misalnya Xperia C series dari Sony, HTC Desire Eye, ataupun ASUS Zenfone Selfie.

Tapi bahasan kali ini aku lagi gak mau bahas soal gadget, tapi lebih ke selfie nya aja. Orang dengan pedenya ngangkat keteknya tinggi-tinggi untuk berfoto diri. Atau bahkan nggak jarang orang yang dengan pedenya nenteng-nenteng monopod yang sekarang resmi ganti nama jadi tongkat narsis hanya untuk berfoto selfie.

Sah-sah aja sih sebenernya, mau kita foto selfie atau nggak, asal tau etika lah yaa, tau tempat dan jangan sampe ngerusak sesuatu hanya demi foto narsis seperti kasusnya mbak Hesti Sundari beberapa waktu lalu. Sumpah, itu sih kesannya bukan keren, tapi K-A-M-P-U-N-G-A-N!Iya, sejak saat itu barulah aku sadar bahwa ternyata fenomena selfie ini nggak bisa dibilang sesuatu yang wajar.

Dan itu membuatku tertarik untuk mencari tau soal apa sih alasan orang untuk berfoto selfie? Berdasarkan apa yang aku liat dan perhatikan, ada beberapa hal yang “memicu” keinginan seseorang untuk berfoto selfie, ada yang sekedar aja, tapi ada juga yang nggak bisa dianggep biasa. Berikut diantaranya:

1. Sekedar Mengabadikan Momen

Spoiler for :


2. Sekedar Bangga Pada Diri Sendiri

Spoiler for :


3. Butuh Pengakuan

Spoiler for :


4. Pamer

Spoiler for :


5. Penyakit Mental (?)

Spoiler for :


6. Sakit Jiwa

Spoiler for :


Jadi, kamu masuk yang nomer berapa nih? Mau bikin pembelaan? Mau cari pembenaran? Atau mau sekedar kasih pendapat lain? Silahkan komen!

Sumur: http://masbocah.com/kenapa-orang-suka-selfie/


Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh acabindonesia 08-03-2017 03:48
0
3.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.