Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lisasaldoAvatar border
TS
lisasaldo
Honda Rebel 500 dengar dengar mau dibandrol di bawah Vulcan S !
Cekidot video keterangan aja.


Bro sekalian, Kalau kita inget, salah satu varian Motor Yang semenjak 2016, sudah didaftarkan Oleh AHM TPT,  Uji tipe dan bahkan Uji Impor namun batang setangnya belum kunjung dirilis ternyata adalah Honda rebel 500, yang didaftarkan Ke kementrian Perindustrian dengan nama Honda CMX500 . Nahhh alitebok hunting ke beberapa big wing dengan berlaga mistery guest, menanyakan mengenai Sosok Rebel 500 ini sob,.. dan hasilnya adalah



 
Dari beberapa Kali percobaan, ada jaringan Big Wing yang masih belum tahu kapan rilisnya, ada yang sudah kasih ancer ancer, ada bahkan Yang mengaku belum tahu apa itu Rebel 500 . . Namun ada beberapa Informasi unofficial yang tentunya akan disanggah jika alitebok cek ulang ke AHM yakni mengenai ancer ancer perilisan dan ancer ancer harganya sob . . .




Mengenai Waktu perilisan, ada yang bilang akan dibarengkan dengan IIMS ada juga yang bilang kemungkinan akan dirilis Maret atau paling lambat April 2017 ini juga sob . ..  Lalu berapa harganya ? Nah ini yang menarik, beberapa info belum menyebutkan berapa angka bandrolnya, namun sepakat memberikan ancer ancer bahwa Harga Honda Rebel 500, akan berada di bawah Kawasaki Vulcan S, dan bahkan lebih dalam lagi bahwa ancer ancer mengatakan Hodna Rebel 500 akan diposisikan 15-20 juta lebih murah dari Vulcan S.




Membandingkan Kawasaki Vulcan S dan Honda Rebel mungkin nggak tepat tepat Banget yah. Honda Rebel lebih ke Model Motor Bobber Cruiser, sedangkan Kawasaki Vulcan S Lebih ke Classic Cruiser . . Dari letak Kakinya dimana Vulcan S selonjoran dan Rebel 500 masih nekuk dan Nggak jauh dari Jok mungkin bisa membedakan hal tersebut . . terlebih lagi Kawasaki Vulcan S dibekali mesin Twin 649 cc sedangkan Rebel 500 dibekali mesin 470 cc Twin . .. jelas masalah Power, di atas kertas akan gedean Vulcan S . . Namun karena keduanya boleh dibilang akan menjadi dua Motor Adventure Cruiser di segmen Twin middle Big bike, maka kadang mau nggak mau akan dibanding bandingkan . ..  btw . . Kalo menurutmu gimana sob bila memang Rebel 500 dibandrol 15-20 juta lebih rendah dari Vulcan S ( Rp 170.400.000)  ?




Silahkan tinggalkan komentar, kalau thread ini bermanfaaat silahkan di share
0
6.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread490Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.