Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soldierjakartaAvatar border
TS
soldierjakarta
Wakil Ketua MPR: Raja Salman Bukannya Tak Tahu Siapa Itu Ahok
Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang menegaskan, kerukunan umat beragama di Indonesia tidak bisa diusik oleh sejumlah rumor bernada diskriminatif.
Wakil Ketua MPR: Raja Salman Bukannya Tak Tahu Siapa Itu Ahok
Oesman yang juga menjabat Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengungkapkan, Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz al-Saud sudah membuktikan keberagaman umat beragama di Indonesia tidak menjadi penghalang, tapi justru sebagai suatu yang indah.

Pembuktian tersebut, terjadi tatkala Raja Salman mau menjabat tangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang tersandung kasus dugaan penodaan agama.
"Raja Salman bukannya tidak tahu Ahok itu siapa. Tapi, raja menerima jabatan tangan Ahok. Itu hebat,” tutur Oesman di kantornya, Lantai 18 Gedung City Tower, Jakarta, Selasa (7/3/2017).

Ia mengatakan, keindahan keberagaman umat beragama juga tampak dari hasil Pilkada di Papua Barat. Calon Gubernur Papua Barat Irene Manibuy yang berasal dari kalangan Kristen, juga didukung partai islam.
Partai Islam pendukung Irene ialah Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Amanat Nasional (PAN). Irene sendiri unggul dalam pemilihan.
Wakil Ketua MPR: Raja Salman Bukannya Tak Tahu Siapa Itu Ahok
”Itu artinya, Indonesia sudah membangun komunikasi umat beragama yang begitu mendalam. Jadi jangan ada yang merusak ini. Khusus Jakarta, saya yakin umat Muslim di ibu kota cerdas, tak lagi bisa diusik dengan rumor bernada diskriminasi," tegas dia.‎
http://m.suara.com/news/2017/03/07/164647/wakil-ketua-mpr-raja-salman-bukannya-tak-tahu-siapa-itu-ahok
Wakil Ketua MPR: Raja Salman Bukannya Tak Tahu Siapa Itu Ahok
Kedatangan raja salman dari saudi membawa kesan dan pesan yang tegas tentang ,ISLAM itu adalah agama rahmatan lil 'alamin artinya Islam merupakan agama yang membawa rahmat bagi sekalian alam
Diubah oleh soldierjakarta 07-03-2017 14:20
0
4.7K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.