Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

micin.batanganAvatar border
TS
micin.batangan
Pilkada Jabar 2018, Gerindra Berharap "Ahok Kedua" Tak Terulang
SUKABUMI, KOMPAS.com - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) belum melakukan persiapan dalam menyambut perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Jawa Barat tahun 2018 mendatang.

"Untuk Pilkada Jabar belum ada persiapan. Meskipun sudah banyak tokoh yang mengkerucut untuk ikut," kata Ketua DPP Partai Gerindra, Heri Gunawan seusai hadir dalam sebuah acara di Sukabumi, Selasa (7/3/2017).

Menurut dia, pada intinya Partai Gerindra terbuka untuk siapapun yang ingin ikut dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jabar. Baik itu dari internal maupun eksternal.

"Kita ingin menang, kita gak mau ikut pilkada tapi kalah. Kita menginginkan kader internal, tapi kalau ada. Kalau ga ada, ya mau ga mau ngambil dari luar," ujar anggota Komisi XI DPR RI itu.

"Tapi kalau lihat 'kutu loncat', mending gak usahlah, pusing amat. Kita berharap tidak terulang Ahok kedua atau Jokowi kedua pada intinya," ucapnya.

Dia menuturkan, dalam pilkada serentak yang akan dilaksanakan 2018 ini ada target yang harus dicapai, tetapi tidak muluk-muluk, yakni kemenangan 60 atau 70 persen. Pada Pilkada 2017 ini, Partai Gerindra bisa menang sebesar 51 persen.

"Pada 2018 nanti kita berharap ada peningkatan 60 atau 70 persen. Itu kan harapan, tapi semuanya berbalik ke daerah dan figur masing-masing daerah," pungkas dia.

http://regional.kompas.com/read/2017...a.tak.terulang

Kang emil jadi kutu loncat sih jadi ditolak gerindra tuhemoticon-Big Grin
0
1.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.