recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
Ada kartu Kredit, Lalu Kenapa Bayar Cash Tetap Jadi Primadona?
Hidup di era teknologi yang begitu canggih, penetrasi pengguna gadget yang makin greget, dan menjamurnya eS E N S O Rmerce tentu jadi sebuah kondisi yang mudahkan kita, terlebih lagi buat agan agan sekalian yang demen eksis nangkring Internetan sambil belanja online emoticon-Big Grin(ane sih kalau belanja cuma akhir bulan doang. Nggak bisa dimungkiri, orang indonesiapun sekarang pada demen membeli produk secara online, karena nyatanya berdasarkan Data & Statistik KOMINFO, bahwa nilai tansaksi pembelian produk secara online tahun 2015 saja bisa agan lihat pada gambar berikut, dengan nilai transaksi masih didominasi oleh transaksi di nilai kisaran < Rp 500.000,00 dengan mendapat angka 68% emoticon-Wow!

Ada hal menarik yang bisa kita kulik dan jadi obrolan yang asik di mari nih gan, mengingat orang demenya belanja online sehingga transaksi pembayaran online pun udah pasti dilakukan secara online, entah itu pake kartu kredit, mBanking, atau Transfer ATM. Padahal kalo dari 10 orang yang ane tanya, ternyata 7 orang menjawab kalo metode pembayaran secara cash tetap digemari seperti untuk beli barang, membeli paket Internet, atau yang lainnya. Lhooo.. Koq Bisa?, kan jaman udah canggih! Ternyata orang yang memilih bayar cash ini mereka punya alasan sendiri gan, cekidot langsung aja.

Quote:


Itulah beberapa alasan kenapa bayar cash lebih jadi primadona ketimbang metode pembayaran menggunakan kartu kredit atau sistem pembayaran lainnya. Apakah agan termasuk orang yang lebih menyukai bayar cash, atau demen pake kartu kredit? Jujur aja sih gan, ane pake dua-duanya, karena buat beli paket Internet kayak BOLT! Unlimited, terkadang ane pake kartu kredit (kalau lagi kismin), dan terkadang bayar secara cash!
Diubah oleh recyclejob 28-02-2017 04:43
0
9.7K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.