tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
Agung Podomoro Land Kembangkan Apartemen Berdekatan dengan Stasiun LRT



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mengembangkan apartemen yang berdekatan dengan transportasi massal, Light Rail Transit (LRT).

AVP Strategic Marketing Residential APLN Agung Wirajaya mengatakan, apartemen Golf View, Cimanggis, Depok, merupakan salah satu kawasan hunian terpadu atau superblok pertama di Indonesia yang dibangun berbasiskan fasilitas kereta ringan.

Menurut Agung, apartemen yang dibangun di atas‎ superblok seluas 60 hektar terletak di pinggir jalan Tol jagorawi, yakni sekitar 100 meter dari pintu tol Cimanggis-Cikeas dan hanya perlu sekitar 25 menit ke Jakarta melalui jalan tol Jagorawi.

"Ditambah dengan stasiun LRT yang akan dibangun terintegrasi dan tepat berada di jalur LRT jurusan Jakarta-Cibubur-Bogor, maka membuat para penghuni Podomoro Golf View akan mempunyai banyak alternatif akses transportasi," kata Agung, Jakarta, Selasa (7/3/2017).

Saat ini infrastruktur rel LRT Jakarta-Cibubur sudah mulai dibangun di sepanjang sisi tol Jagorawi, dan ditargetkan beroperasi pada 2018.

Dikembangkan oleh PT Graha Tunas Selaras, anak usaha pengembang APLN tersebut, akan membangun superblok 25 tower apartemen, yang menyediakan hingga 37.000 unit apartemen berbagai tipe dan ukuran.

Kini, 3 tower apartemen sedang dibangun, yaitu Tower Balsa, Tower Dahoma, dan Tower Cordia, dengan ‎tipe studio, tipe 2 kamar tidur, dan tipe 3 kamar tidur seharga mulai dari Rp 198 juta.

Sumber : http://www.tribunnews.com/bisnis/201...an-stasiun-lrt

---

Baca Juga :

- Tarif LRT Jabodetabek Diusulkan Paling Tinggi Rp 12 Ribu

- Jokowi: Seandainya Kuping Tipis, Enggak Akan Mulai-mulai

- Ahok: Desain Kita Pastikan Ada Ciri Khas Budaya Betawi

0
685
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Tribunnews.com
Tribunnews.comKASKUS Official
192.3KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.