Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Iringan Harley Davidson Patahkan Spion Mobil Kanan Kiri Karena Dianggap Nutupin Jalan

sinden0nDreamAvatar border
TS
sinden0nDream
Iringan Harley Davidson Patahkan Spion Mobil Kanan Kiri Karena Dianggap Nutupin Jalan
Ahad 5 Maret 2017 kemaren ada peristiwa yang di share oleh  E100 Suara Surabaya sekitar pukul 12.09 WIB manakala Pengemudi mobil melaporkan bahwasanya kaca spion mobilnya di pukul dan di patahkan oleh rombongan Mogeh Harley Davidson di Jawa Timur, monggo di cek lebih lanjut

Iringan Harley Davidson Patahkan Spion Mobil Kanan Kiri Karena Dianggap Nutupin Jalan


12.04 : Yohanes pendengar SS warga Sidoarjo menginformasikan mobilnya Nissan X Trail spionnya kanan dan kiri rusak setelah dipukul dan dipatahkan oleh beberapa rombongan Motor Gede Harley Davidson yang sedang melintas di Gedangan selepas pukul 10.00 pagi tadi. Akibat kejadian ini, selain kerugian materi, keluarganya sempat shock, apalagi saat itu Yohanes sedang bersama 3 anaknya dalam perjalanan sepulang dari Gereja.

“Awalnya di seberang Puri Surya Jaya waktu itu kondisi lalu lintas padat, saya di lajur kiri, saya dengar dari belakang ada sirine bunyi, posisi sebelah kanan ada truk, setelah truk berpindah saya pindah ke kanan. Ternyata, rombongan motor gede belum selesai masih ada iring-iringan lain yang panjang. Saya tidak menyadari. Karena rombongan itu ada di sisi kanan dan kiri saya juga,” terangnya.

“Kaca spion sebelah kiri saya langsung dipukul pakai tangan sampai pecah oleh salah satu rombongan. Ngliat spion saya dipukul saya otomatis nglakson-nglakson.” Akhirnya menjelang di depan Depo Bangunan, mobil Yohanes dihentikan oleh rombongan motor gede tersebut dan Yohanes langsung membuka jendela dan salah satu anggota rombongan mengatakan, “Kamu nutupin jalan!”. Mereka memukul dan mematahkan spion kanan mobil saya, kata Yohanes.


Yohanes yang sempat bingung, langsung meminta maaf, dan menghubungi Suara Surabaya. Dia mengaku tidak menghubungi Polisi, mengingat keluarganya shock dan ingin pulang.

Menanggapi kejadian ini, Toni Wahyudi Ketua HDCI Jawa Timur meminta maaf atas kejadian tersebut. Sebagai ketua Toni menegaskan akan mengganti rugi dan menyelesaikan kasus ini hingga tuntas, termasuk mencari siapa anggotanya yang arogan. HDCI menurut Toni memiliki slogan, “NO COMPLAIN NO ACCIDENT” sehingga kejadian seperti yang dialami Yohanes tidak dibenarkan. Kawan hari ini sebanyak 38 sepeda motor HDCI meluncur dari Bromo menuju Surabaya. (odp-rt)

Menurut informasi yang di himpun dari berbagai sumber, kejadian terjadi di Gedangan Sidoarjo, lapor ke Suara Surabaya E100 Pada Pukul 12.04 WIB lantas di posting pukul 12.09, korban tidak melapor ke polisi saat kejadian

Pertamax7.com
0
3.5K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.