Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victimofgip.77Avatar border
TS
victimofgip.77
Jika Menang Pilgub, Anies-Sandi akan Gandeng Ahok Jadi Penasihat
Jakarta - Pasangan calon (paslon) DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berjanji menggandeng semua gubernur terdahulu sebagai penasihat. Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga akan dilibatkan bila Anies-Sandi terpilih memimpin Jakarta.

"Yang saya tangkap waktu beliau (Sutiyoso) menjadi gubernur, gubernur sebelumnya beliau jadikan penasihat. Dan menurut saya ini mestinya di kepemimpinan Mas Anies dan Sandi kita akan merangkul supaya ada continuity, nggak artinya sebagai gubernur ganti, terus yang sebelumnya hilang," kata Sandiaga usai bertemu Sutiyoso di Cibubur, Jawa Barat, Senin (6/3/2017).

Sandiaga mengatakan akan menjalin hubungan baik dengan semua pemimpin dan para pejabat yang pernah duduk di pemerintahan. Hubungan baik itu juga akan dijalin dengan Ahok.



"Tentu semuanya terutama Pak Basuki, yang paling ujung kan dia jadi pastinya kita akan kita (rangkul). Kita jangan pernah lupakan orang yang sudah berjasa gitu. Hasil pembangunan itu kesana bukan hasil sekarang tapi kan hasil kerja keras dari pendahulu," katanya.

Sementara itu, Anies sangat setuju dengan pernyataan Sandiaga. Dirinya mengatakan perlu belajar dari pemimpin terdahulu untuk menghindari masalah sama yang bisa terulang kembali.

"Memang secara struktur tidak ada. Tapi ditempatkan sebagai orang yang pernah berkarya, memimpin dan dari mereka kami bisa dapat pengalaman. Pengalaman penting dalam konteks memimpin Jakarta," kata Anies.


https://m.detik.com/news/berita/d-34...306.1470914253

Luar biasa dan salut sama pasangan ini. Tidak pernah menunjukkan sikap permusuhan dan selalu ingin merangkul. Tapi selalu dimusuhi dan di fitnah pasangan sebelah.

Mari kita lihat hasil survei terbaru

Quote:


Si Hoktod turun Anies naik. Selamat ya
0
6.2K
96
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.