Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tejebak.jandoAvatar border
TS
tejebak.jando
Punya Tanah 1000m2, Lokasi Strategis 5 menit dari Candi Prambanan. Need partner.
Halo gan, perkenalkan nama ane Arief domisili sekarang Jogja.

Singkat cerita ane ada sawah 1000m2 di daerah kalasan, lokasi strategis banget 50 meter dari jalan raya, disebelah balai pelatihan, deket pom bensin, di sebelah utaranya ada 7 lebih pabrik dan PT, dan dibelakang tanah ada RS mau ekspansi yang kabarnya dananya gede gedean dan tepat disebelah tanah ane mau dibuat jalan langsung ke rumah sakitnya, lokasinya 5 menitan dari Prambanan & dan 7 menitan dari Bandara.

Ane rencana mau bikin Resto, Meeting Room, tempat Wedding, Wisma jadi 1 gan. Ane sekarang resign dari Hotel, ane ex cook di hotel bintang 5 jogja. Ane ga ngejual tanah, apalagi nyewainnya. Ane pengen punya usaha dan ane pengen cari partner. Ane udah kepikiran buat minjem bank, tapi ane lebih suka ngebantu agan2 yang punya dana untuk kerja sama dengan ane.
Ane membuka peluang untuk agan2, ane cari partner yang punya dana mulai dari 50 jt - Sebanyak2 nya, konsep akan disesuaikan sama budget.

Yang mengelola nanti ane, agan cukup menerima laporan harian dan ngecek2 aja ke tempat usaha tetapi, agan juga berhak memberi ide dan masukan, membantu marketing dll. Perjanjian akan dibuat untuk saling menguntungkan kedua belah pihak gan. Ane ga mencari investor ya gan, ane mencari partner. Jadi usahanya bakal langgeng terus. Investasi ane adalah tanah 1000m2 itu gan (senilai 6M) dan tenaga ane. Ane terima dari semua belahan dunia gan, laporan keuangan akan ane buat setransparan dan se detail mungkin. Untuk masalah uang investasi awal dari agan nanti ane tidak akan memegang uang, jadi ketika membangun agan silahkan kontrol bersama saya dan semua nota awal membeli modal awal agan yang bawa, jadi ketika ada hal yang tidak diinginkan terjadi agan punya catatan nota dan agan bisa mengklaim semua barang inventoris nya.

Resiko mungkin terbilang sangat kecil ya gan, selain ane berpengalaman dengan kuliner, tempat yang sangat strategis, dan ga mikir lagi untuk sewa2 tempat. Ane berani ngasih jaminan, kalo usaha ini bangkrut/rugi/stop ditengah jalan, barang2 inventaris awal yang agan keluarin silahkan dibawa semua, jadi agan tinggal cari tempat baru, ane cuma rugi waktu.

Yang mau cek lokasi, ngobrol2, nanti ketemu aja di lokasi
Kontak ane 081931690121 (WA/SMS/TELFON)
line : ricciuto

Ini gan petanya dari google maps
Punya Tanah 1000m2, Lokasi Strategis 5 menit dari Candi Prambanan. Need partner.

Kotak Hitam itu tanah ane, kotak oren RS yg bakal dibangun, kotak putih jalan tembus yg mau dibangun
0
930
4
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.