Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ismailnlhkmAvatar border
TS
ismailnlhkm
Selain Makan Mayit, Berikut Ini Tempat Makan dengan Konsep Horor
Kalau biasanya tempat makan itu ideal dengan suasananya yang nyaman dan pemandangannya yang indah, beberapa restoran ini malahan memilih konsep horor untuk memancing banyak pengunjung yang datang.

Baru-baru ini kamu mungkin familiar dengan hashtag #makanmayit yang beredar di media sosial. Sebuah pertunjukan seni yang diberi tajuk makan mayit karya seorang seniman perempuan bernama Natasha Gabriella Tontey menjadi kontroversi. Menjadi kontroversi dikarenakan ia membuat karya seninya yang berkaitan dengan kanibalisme. Alhasil, seorang seniman ini mempresentasikannya ke dalam sebuah penyajian makanan pudding yang berbentuk fetus bayi berukuran jempol manusia dewasa. Tidak hanya itu, masih banyak menu makan lainnya seperti minuman mirip darah, boneka plastik yang perutnya disobek untuk tempat makanannya sebagai pengganti piring, dan lain sebagainya. Terdengarnya saja sangat mengerikan ya, Sahabat Trivia?

Tentu saja ini memancing banyak orang mengeluarkan pendapatnya tentang sebuah karya seni yang telah dibuat. Tidak hanya karya yang dibuat oleh Natasha saja yang kontroversi karena dinilai seram dan tidak wajar, ada juga lho tempat-tempat makan yang bernuansa horor. Kalau biasanya tempat makan itu ideal dengan suasananya yang nyaman dan pemandangannya yang indah, beberapa restaurant ini malahan memilih konsep horor untuk memancing banyak pengunjung yang datang.


Cafe Uji Nyali, Bandung

photo credit: tempatwisatadibandung

Kalau kamu yang sering liburan ke Bandung dan ingin nuansa makan yang berbeda, coba deh datang ke cafe ini. Semua menu makanan dan minuman di tempat makan ini juga tentunya berbau horor. Satu lagi nih yang paling menarik, di sini tersedia satu wahana khusus berbentuk ruangan untuk menguji nyali pengunjungnya yang datang. Ruang-ruang tersebut memiliki tingkatan keseraman yang berbeda-beda lho. Dari yang ruangannya terdapat setan hanya lewat saja sampai yang akan bisa menyentuh dan mengganggu kamu saat menyantap makanan. Berani coba nggak?


The Lockup, Jepang

photo credit: The lookup

Saat pertama kali memasuki tempat makan ini, siap-siap karena kamu akan disambut dengan suara-suara hantu. Setelah masuk, maka kamu akan melihat pemandangan sel-sel penjara yang merupakan tempat untuk makan. Kalau makan di tempat ini, akan ada pelayan yang terkadang memakai kostum ala narapidana atau kostum hantu yang akan membawakan makanan sekaligus menakut-nakuti. Makanannya pun tidak ketinggalan dibuat dalam bentuk yang tidak kalah menyeramkan. Kalau datang ke sini, ibaratnya kamu zombie atau hantu yang sedang mencari makan.


Death by Chocolate & Spaghetti, Bogor

photo credit: hellobogor

Bogor memang selalu punya tempat-tempat makan menarik yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah cafe berikut ini. Sejak berdiri di tahun 2006 yang lalu, awalnya konsep tempat makan ini belum benar-benar 100% horor. Akan tetapi, setelah menu andalannya, kue cokelat yang dibentuk nisan itu mendapatkan banyak perhatian jadilah akhirnya sekarang seluruh ruangan tempat makan ini benar-benar bertemakan horor.


photo credit: photo credit: hellobogor

Tiap sudut ruangannya juga dipenuhi dengan hantu-hantu mancanegara. Soal menu makanannya kamu jangan takut, berbagai menu andalan patut banget nih untuk kamu cobain di sini, Sahabat Trivia. Bisa jadi list untuk didatangi saat weekend nanti nih.


Karnivor, Bandung

photo credit: Eating Until Die

Kamu yang mengaku suka makanan dengan berbagai olahan daging, cocok sekali nih datang ke salah satu tempat makan yang ada di Bandung ini. Di setiap perayaan Halloween, cafe ini akan merayakannya dengan tema yang berbeda-beda. Dimulai dari mulai dekorasi, menu hingga kostumnya pun akan berbau horor. Siap-siap deh buat kamu yang butuh suasana berbeda di kota Bandung, jangan lupa masuk ke sini ya.



Frankenstein’s Laboratory, Bali

photo credit: frankensteinslaboratory

Kalau kamu makan di tempat ini maka kamu bersiap ditemani oleh para zombie. Tempat makan ini didekor dengan super niat dengan tema laboratorium. Jadi, kalau kamu ke sini malam hari, akan bisa melihat pertunjukkan kabaret yang dilakukan oleh para zombie, drakula, dan iblis. Kalau kamu mau tampil menyeramkan juga agar semakin terbawa suasana, di tempat ini juga menyediakan face painting.


Berani coba suasana makan yang berbeda dan menantang? Yuk, coba pilih salah satu destinasi di atas!

Sumber Thread :
Selain Makan Mayit yang Kontroversial dan Horor, Berikut Ini Tempat Makan dengan Konsep Horor Lainnya yang Bisa Kamu Datangi
Diubah oleh ismailnlhkm 01-03-2017 03:50
0
32.9K
183
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.