Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

meyanie21Avatar border
TS
meyanie21
Kenalin Fahad, Pangeran Ganteng yang Pilih Jadi Pengusaha
Indonesia lagi dihebohkan oleh kedatangan Raja Arab. King Salman yang baru tiba hari ini udah banyak dibicarakan di social media sejak rencana kedatangaannya kemaren-kemaren. Gimana gak bikin heboh, soalnya King Salman dateng sama segambreng menteri dan pangeran, beserta fasilitas yang super mevvah. Beuuuhhhh.

Belum lagi cewek-cewek yang pada ribut liat pangeran-pangeran Arab yang tamfan. Kyaaaa. Kali ini ane mau bahas salah satu pangeran tamfan juga, meski dia gak dateng bareng King Salman, tapi pangeran yang satu ini udah pernah ke Indonesia juga kok dulu. meski gak heboh pemberitaannya.



Pangeran kerajaan biasanya identik dengan kemewahan, Namun pangeran Arab Saudi yang ini sedikit berbeda. Namanya Fahad bin Faisal Al Saud. Ia meninggalkan kemewahan yang didapat sebagai seorang pangeran untuk menjadi pengusaha. Dilansir dari Business Insider, Pangeran Fahad yang merupakan cucu dari saudara laki-laki Raja Arab Saudi ini bahkan sempat bekerja untuk Facebook Arab Saudi pada 2009, usai lulus dari Stanford dengan jurusan Teknik Mesin (dan juga mengambil 2 jurusan lain yaitu Imu Manajemen serta Studi Timur Tengah).



Selama bekerja di Facebook Arab Saudi, dia menjabat sebagai Head of User Operations. Dia juga yang pada waktu itu meluncurkan Facebook berbahasa Arab.



Quote:




Pintar, pekerja keras, tampan pula sisss. Gak heran ia punya banyak pengikut di sosial media emoticon-Wowcantik. Liat aja intagramnya @yolofahad.



Pangeran yang gayanya nyentrik ini pernah berlibur ke Bai juga. Fahad merayakan tahun baru 2017 di Bali bersama teman-temannya.

Gimana sis, mau daftar jadi permaisurinya?
emoticon-Kiss

sumber
sumber juga
sumber lagi


Diubah oleh meyanie21 02-03-2017 03:27
0
35.4K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.