Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

allbolaAvatar border
TS
allbola
[VID] Detik-detik Fernando Torres Nyaris Tewas di Lapangan
[VID] Detik-detik Fernando Torres Nyaris Tewas di Lapangan

BERITA BOLA LIGA SPANYOL– Tim unggulan juara La Liga, Atletico Madrid hanya bisa bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Deportivo La Coruna di Riazor. Bahkan Atletico sempat tertinggal terlebih dahulu akibat kesalahan mereka di lini belakang yang berhasil di eksekusi oleh Andone pada menit 13.

Atletico yang sebenarnya bermain lebih dominan baru bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua. Gol ini tercipta bukan dari hasil permainan yang tertata, namun lebih karena kemampuan individual sang bintang, Antoine Griezmann yang brilian.

Atletico juga mengalami pukulan besar ketika sang bomber, Fernando Torres mengalami cedera. Kepala Torres mengalami benturan keras dengan lawan saat melakukan duel udara. Torres pun langsung tak sadarkan diri saat masih di udara dan mendarat dengan kepala membentur tanah terlebih dahulu.

Akibatnya, sang pemain pun terkapar pingsan. Situasi menjadi mencekam karena Torres tak bisa bernafas karena menelan lidahnya sendiri. Hal itu bisa terjadi kepada orang yang tak sadarkan diri ketika lidah menyumbat jalur pernafasan sehingga harus ditarik agar bisa bernafas kembali.

Setelah mendapatkan pertolongan pertama dari para pemain masing-masing tim di lapangan, Torres kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik.

Namun kabar terbaru mengabarkan, bahwa saat Torres melakukan CT Scan sesaat setelah dilarikan ke rumah sakit, sang pemain dinyatakan tidak mengalami cedera serius. Hal itu disampaikan pihak Atletico lewat akun resmi mereka.

Torres sendiri kelihatannya sudah membaik dengan menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan dukungan semua orang yang ia cuitkan di Twitter.

Atletico sendiri akan menghadapi Valencia dalam jornada 26 La Liga pada hari minggu mendatang.

Link videonya ada disini gan emoticon-Ultah KLIK DISINI emoticon-Takut
0
2.3K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.